Wednesday, January 2, 2008

random pics ^^

Seperti biasa, setelah melalui proses penodongan dari seseorang supaya gw menulis di blog ini, akhirnya gw kembali dengan memperlihatkan foto2 ga penting..
yang pertama, foto gw pas mpk seni BATIK xP

gw bisa merasakan penderitaan para pembatik, pantesan batik tulis itu harganya mahal amit2
gw juga mengerti knapa ga ada batik2an dari sumatra utara xD


klo ini, foto di Ancol tanggal 23 Des kemarin
walopun mendung ancol tetap rame
sayang gw kaga ikut nyemplung ke laut *ga bawa persiapan*
padahal ombaknya enak banget kayaknya, apalagi klo pake ban renang xD


yeaaa,, yang ini poto reunian nienju + trio manis manja yang terdiri dari Silmi, Citra, dan mami Naya *depan ruang piket sma 8*
hari itu juga banyak banget alumni2 yang maen ke 8,, huaa pengen balik ke jaman sma *tapi ga mau mikirin blajar & remed XD*


Habis dari 8 *masih hari yang sama dengan foto di atas*, gw, nanien, silmi, ijal, dan ibnu ke MKG... foto ini diambil di Mstudio photobox *tanpa seijin mas2nya >> ga bayar, numpang moto dengan cahaya optimal*


+++tambahan+++
hati2 bagi yang lemah jantung~

gw ga tau apa yang nanien pikirkan ehh maksud gw gimana perasaan yamaPi klo liat ada orang berbuat tak senonoh seperti ini *walaupun hanya berhadapan dengan uchiwa* xD
kasian yamaPi-nyah ^^;;
*yamaPii yang sabar yaah >> lebih bersabar lagi si megu yang punya ni kipas xDD*

2 comments:

Nanien said...

mengapa lo memajang poto2 dimana muka gw dan seluruh otot wajah gw asimetris??
apalagi poto mo makan yamapi, ahahaha. ah gw cuma mo manas2in megu aja. gw akan lebi biadab kalo berhadapan sama kipasnya meke ato abang2 tampan lainnya.

emang batik gimana? ajarin dong. kenapa di sumut ga ada batik?

Rizuka said...

orang batak khan kagak sabaran XD

 
design by suckmylolly.com