Tuesday, January 22, 2008

SIYOK

siyok banget gw, siyok banget!

tadi sore ketemuan ama temen smp, bergosiplah kami seperti biasa.
TERNYATA...
temen se-gank nya dia adalah mantannya temen gw (yang pernah diem2 gw taksir). gosip.gosip.gosip.

eniwey kita nonton Kawin Kontrak. MESUM GILA. kocak sih, tapi kadang2 terlalu mesum ampe menjijikkan. untung gw nontonnya bareng cw. kalo ama cowo, iuw. soalnya banyak jokes yagn gw sendiri ga ngerti maksutnya. awal-pertengahan kocak, pertengahan-akhir cheesy banget. kalo ga gara2 dimas aditya gw uda balik deh. ganteng banget itu manusia!

pulangnya nyetop 19 dengan tenang.

JENG JENG JENG. pas lagi ngangkat satu kaki, ternyata ada copet yang kemaren maen plotot2an sama gw di angkot itu. langsung gw turunin kaki dan meng-cancel si angkot. sopir angkotnya uda manggil2 nyuru naek, gw langsung bergegas kabur dan ngeliatin si copet dari jauh. dia sih pura2 ga liat gw padahal gw tau dia liat gw dan mungkin masi inget. maklum kemaren kita saling menatap mesra :p

gatel sih ni mulut pengen treak "ATI2 ADA COPET PAKE KEMEJA ITEM!"
tapi lagi2 gw takut dibacok.

oh ya, satu lagi. tadi siang herpes nelpon gw LAGI. kirain dia uda kapok gw kasarin. ternyata...

2 comments:

Mufti AM said...

Kok kaya janjian ketemu di angkot itu lagi ya?? Emang bener ya itu tampang si aneh yang kemaren.

Nanien said...

beneran dong bu. tapi jamnya berbeda. yang pasti sama2 di 19. masih inget song ama mukanya kan kita ada acara tatap mentapa, hoho. ampun deh jangan ampe ketemu lagi! tapi untung aja sempet ngeliatin, jadi kan bisa aware kalo ketemu lagi :)

 
design by suckmylolly.com