Thursday, April 5, 2012

The Raid Versi Tamini

Demi nonton gratis, gw mengajak majikan nonton The Raid. Sebelumnya udah ngasih wanti-wanti sih kalo ini film laga. Tapi gak dibilang bakal banyak darah atau sadis gitu. Hohoho~ Padahal tipikal film kesukaan majikan yaa macem Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, yang ada kerudung dan pesan moral lah.

Berbalutkan baju tidur (nonton jam 7 malem), gw dan majikan bergegas ke Tamini. Berhubung macet jadi kami nyampe pas pintu bioskop dibuka. Walo udah malem dan udah hari kesekian, bioskop lumayan penuh loh. Kami dapet di deretan kedua dari paling belakang.

Seperti apa Tamini? Hmmm. Ada yang bawa anak. Ada yang hapenya bunyi (MATIIN WOY!), yah sedikit banyak ada gangguan lah. Yang paling utama..di tengah-tengah, lagi tegang..PRET. Pilemnya kepotong. Layar menjadi hitam selama beberapa belas/beberapa puluh detik. Penonton yang kesal berteriak, 'Nyetelnya DVD bajakan kali ya? Kemaren gw nonton kaya gini juga di sini!'

Antara dongkol sama pengen ketawa karena ini bukan kali pertama gw dapet layar hitam di bioskop Tamini.

Yang pasti baru beberapa menit film berjalan, majikan menatap gw dengan pandangan teganya-kau-menjebakku. Doi males gitu lah ya liat darah-darah muncrat. Hmm buat gw sih itu sangat bisa ditonton karena sudah sering berlatih dengan film yang lebih sadis ala Sion Sono. Yaah scene di The Raid gak terlalu disturbing buat gw. Atau mungkin karena itu yang sudah disensor? Yaa walo mata ini bisa menatap semua adegan tanpa harus merem-merem-serem, tetep aja sih ikutan memekik liat Iko disakiti. Ingin ku berteriak, Cukuuuup..cukup sudaaah. Pipi Iko berdarah sudah lebih dari cukup..Jangan sakiti Iko...

Ehm. Oiya rada ngiler juga liat Donny Alamsyah :Q_

Begitulah. Kalo sutradaranya butuh perempuan berperut bulat untuk jadi pemeran istrinya Rama yang sedang hamil, harusnya gw aja bisa kaaan? Biar bisa liat-liatan mesra atas nama syuting sama Iko gituuu *fangirling mode:ON*

Majikan sedikit banyak menikmati juga sih. Ngeliat Iko yang seperti imortal, doi komentar 'Meuni teu eleh-eleh' (Masa gak kalah-kalah). Ngeliat Om Mad Dog dijatohin kesana-sini, doi komentar lagi 'Maenya sukuna teu patah-patah' (Masa sih kakinya gak patah?).

Phew. Iko Uwais..kau telah menggeser kedudukan Irgi Fahrezy di hatiku :))

3 comments:

Yuni W said...

ide lo brilian bahkan ngajak ntn the raid majikaaan hahah

Nien said...

maklum bokek Yun :))

Ekohm Abiyasa said...

Bwheuwheuwe..

boleh tuh jadi pemerannya

salam..

 
design by suckmylolly.com