Sunday, March 18, 2012

Vitamin C si Bos

Tadi siang majikan menelepon ke hp. Panik. Bertanya mengapa telepon rumah tak diangkat. Ah, baterai lemah sehingga deringnya tak terdengar sampai kamar. Bertanya lagi kabar bos besar, 'lagi tidur' lapor saya. Majikan memutuskan untuk menelepon ke rumah untuk berbicara dengan bos besar.

Anak rumah tangga berlari ke bawah... dan menemukan bahwa tidak ada siapa-siapa. Lihat jam. Zuhur. Sepertinya bos ke masjid. Telepon rumah berdering, sigap diangkat. Laporan investigatif tentang kinerja anak rumah tangga dibeberkan. Baru saja mulai bergosip, bos besar pulang. Begitu diberitahu bahwa majikan menelepon, dengan tergopoh-gopoh bos besar masuk rumah sambil meletakkan belanjaan (labu untuk dikukus, cemilan sehat).

Anak rumah tangga mengintip sambil cekikikan dalam hati melihat bos besar yang berseri-seri, seperti mendapat telepon dari gebetan semasa pdkt. Selagi bos besar melepas rindu bercakap-cakap, anak rumah tangga kembali ke posnya untuk melanjutkan stalking blog orang baru yang menarik kegiatan.

Cukup satu telepon untuk membuat mood bos besar ceria sepanjang hari YoYo & CiCi emoticon

Besok masak apa ya?

Panasin sisa sayur aja deh *mulai malas*
Goreng tahu.
Kukus kentang.
Kukus labu.
Rebus telur.

Habis yaa.. resep sayurnya sih gampang banget, tinggal potong-potong dan masukin ke panci. Nah motong-motong ini lumayan ribet ya. Kaya piknik deh di dapur sampe ngegelar kertas koran penuh bayam, jagung, dan wortel (biar lantai gak kotor). Entahlah apa hanya perasaan gw saja, tapi kok bayamnya rada bau-bau sapi/kambing gitu lho. Apa ditanem dengan pupuk kompos?

Hari inih sama sekali belum nonton variety/dorama apapun belajar bahasa Jepang! Eh, nonton sesuatu ding. Di tipi. Rekor banget, udah jutaan tahun gak nonton tipi. Tadi pagi nonton acara masak Farah Quinn. Tante... wardrobe ambil dari Moschic aja yuk biar pori-pori bisa nafas dengan baju yang agak longgar. Saya rada jengah liat yang terlalu ketat-ketat, termasuk celana jins ketatnya Ricky Martin/Sho YoYo & CiCi emoticon

3 comments:

ndutyke said...

halo anak majikan, saya selaku domestic-diva-on-training dgn ini mengabarkan (alias: memamerkan) kalo malam ini saya menjadi KOKI CEMPLUNG alias masak pake slowcooker, muahahaha...

detil ttg ngoki-cemplung akan diposting kapan-kapan, hwihihihi....

Yuni W said...

oh gw baru sadar vitamin C tuh Vitamin CE I EN TE A yaaa jieeee si omm... romansa banget nin >w<

Nien said...

opo itu slow cooker?

wakaka vitamin C kaya judul lagu band alay ya

 
design by suckmylolly.com