Wednesday, January 25, 2012

30 Sho! 23 Ju!



Dear, Shou.
Tiga puluh tahun umurmu!
Masa-masa tampan (peak) memang sudah terlewat (2008-2009 IMHO, indikatornya adalah gaya rambut, alis, dan lemak) tetapi otakmu makin bersinar. Liputan Beijing? Liputan Kanada? Liputan New York? Kapan dong meliput Indonesia? :)

Semoga bahasa Inggrismu makin jago biar kita bisa mengobrol. Semoga kau mendapat hidayah untuk berhenti mabuk-mabukan (ganti deh sake pake air jahe, sama2 anget kok), merokok, dan mengenal islam. Ya siapa tahu terinspirasi untuk mencari istri di negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia dan bertemu denganku. Karena impianku masih sama, menjadi objek dari headline koran-koran di Jepang:

Idol Become Mualaf, Married with His Big FanMSN Onion Icons(penggemar loh ya, bukan kawin ama kipas).

Satu harapan kecil untuk Sho adalah: BERHENTILAH MENCUKUR ALIS!MSN Onion Icons
Semoga Arashi makin tenar, kira-kira sampai 20 tahun mendatang. Semoga karir newscaster makin yahud, siapa tau mau bikin workshop di Indonesia gituh kolaborasi sama penyiar berita TVRI. Semoga makin jago akting, sehingga gw tidak menutup mata saat menonton drama/filmmu. Semoga gak sumbang kalo lagi nyanyi live. Semoga badan tetep bugar biar kuat ngedance berjam-jam saat konser.

Tahun ini, kau bersinar dengan:
1. Nazotoki wa Dinner no Ato De. Akting terbaik yang pernah gw lihat :) Finally, you can act! LOL.
2. Main piano di Kouhaku Uta Gassen. I know you were very nervous.
3. Hmm.. apalagi ya?

Yaaah... tahun ini gw akan menunggu donlotan film Kamisama no Karute, bersiap-siap sakit mata lihat Sho versi kribo yang gak bangettttt (tapi tetep mau nonton). Dan...drama SP Sho dengan Oshima Yuko!! Kyaaaa~ Arashi dan AKB48 = kolaborasi luar biasa!

ternyata gw sudah tiga kali merayakan ulangtahun Sho :D


Dan juga happy (belated) birthday, Rizu!

Tahun ini (tumben) gw gak lupa hari ulang tahun lo. Formalitas banget yak, kado aja ngasihnya tergantung mood (terakhir kali ngasih... SMA? LOL). Onion Icons

Walau lo terlihat sangat tidak peduli, cuek, nulis sms super pendek (gw agak terpengaruh sama lo sih selain karena keypad yang sekeras batu), gak pernah kepo, jarang ngomongin cowo (kecuali beberapa ikhwan LOL), jarang ngegosip (kecuali tentang Jonis), pokoknya sangat jauh dari deksripsi temen cewek di novel teenlit,  but i know you are a good friend. Onion Icons


Ada satu kejadian, mungkin lo gak inget, tapi gw gak akan pernah lupa (mungkin beberapa tahun lagi lupa sih Onion Icons). Waktu itu kita lagi ngedekor Expo SP, gw bener-bener frustasi karena orang-orang gak ada yang gerak buat kerja. Lo -dengan santai, seperti biasa- ngambil alih komando, akhirnya acara dekor-mendekor berjalan lancar. Sampai hampir tengah malam, kegiatan mendekor ditemani siaran dari anak TX yang juga ngebuka line sms buat DUDU or rikues lagu. Gw yang tak pernah menghargai privasi orang iseng-iseng baca2 inbox dan outbox lo (waktu itu udah kalem dan udah brenti nangis). Ada satu sms yang belum lo kirim dan itu ditujukan buat penyiar dari TX yang lagi siaran.

Salam via sms yang tak pernah disiarkan itu intinya... 'Semangat ya Nanien!'

Saat itu gw saaaaaangat terharu! Onion Icons(walau sms itu gak pernah dikirim) Biarpun lo gak pernah bilang itu di depan wajah gw, lo gak sok-sok gaya AADC meluk-meluk waktu gw lagi sesenggukan saking emosi, tapi gw bisa merasakan dukunganlo. Sejak itu gw mulai ngerti kalo lo adalah orang No Talk Action Only MSN Onion Icons


Selamat ulang tahun yang ke-23, Riju! Dalam hati kecil gw tetap murni ingin mengucapkan selamat kok, walau sebagian besar motivasi gw menginap di malam ulang tahunlo adalah:
1. Akan ditraktir
2. Akan diberi kue ulang tahun
3. Akan mendonlot dengan fastnet

Karena lo tidak suka kejutan-yang-tidak-mengejutkan, tentu saja lo akan terkejut kalau gw ngucapin ulang tahun telat sebulan or beberapa minggu (beneran lupa). Jadi, maklum aja lah ya kalo gw tahun depan gak ngucapin tepat waktu. Boleh deh lo ingetin gw kalo sampe bulan Maret gw belom bilang apa-apa Onion Icons

melintah di acara keluarga Tanjung

Ngomong-ngomong, tahun ini gw melintah di acara keluarga Tanjung. Pas dibilang mau makan-makan sama keluarga (gw diajak sama bapaknya Riju karena kebetulan lagi nginep pas Riju ultah) kirain cuma ada orang tua, nenek, dan tantenya Riju (orang2 yang sering ketemu). Terrrnyata...... keluarga besar. Ada om lain, ada tante lain, ada sepupu lain... Gw langsung ZONK. OEMJI GW SALAH TEMPAT. MSN Onion Emoticon SetLangsung agak pucat karena bingung memikirkan kata-kata pamitan mau pulang sehabis makan ('Om, Tante, Uci, Tante A, Tante B, Om A, Om B, Mbak ini, Dik ini, Riju...*tarik nafas* saya pulang dulu ya...). Rada gak enak juga karena takut ganggu acara keluarga karena banyak sodara-sodara yang gak gw kenal. Mungkin mereka mikir 'Ini anak siapa sih??'. MSN Onion Emoticon

Jreng. Ternyata makan di private room yang bisa karaokean. Si orang yang ulang tahun sih santai-santai aja milih-milih lagu dan nyodorin mic. TERUS GW ASIK AJA GITU NYANYI DI ACARA KELUARGA ORANG. Duet sih ama Riju, tapi tetep aja hati ini dilanda rasa sungkan yang amat sangat. Hmm. Jatohnya sih jadi monopoli karaoke. Bener-bener deh ini level melintah paling tinggi yang pernah gw alami. Onion Emoticon Set
Para penyelamat batinku

Pertolongan datang saat tiga temen FKG Riju (Oshin, MF, Vq) datang sebagai kejutan. Mereka -yang gak nyangka kalau keluarga Riju banyak- rada planga plongo. Sik bisik bisik 'oemji, gw kira gak sebanyak ini keluarganya!',dsb. Mereka juga memuji gw yang bisa bersikap natural di tengah kerumuman keluarga Tanjung (karena saya orang asing yang hanya mengincar makanan gratissss!--). Err. Ehm. Yang pasti hati gw bersorak penuh puji syukur karena mereka datang. GUE ADA TEMEN!!!!Onion Icon Dan mendadak perut ini lapar lalu kami makan dengan lahap (kalo temen2 FKG Riju gak dateng gw akan jaim dan makan sedikit, malu sama keluarga Riju yang lain).Onion Icon

Hidup Himono Onna! Hidup Melintah!

5 comments:

Rizuka said...

haaahh gw pernah melakukan hal itu yah?? omg lupa banget,, aku terharu loh baca ini *mata berkaca2*
dunia pertemanan emang ga cuma lewat kata2 ya, harusnya emang bisa dirasakan :D
ai lap yuu

Nien said...

cukup mengharukan ya :3
yappari lo ga inget. gw juga ga pernah menyinggung hal itu sih sebelumnya.

lucu ya betapa hal sepele yang kita lakukan (bagi kita gak penting dan gak diinget) ternyata bisa berarti banyak buat orang lain.

xD

kembalikan tubuhku di 2005 yang masih lowfat!!! *itu yang dibahas*

Virgi Agita Sari said...

ah kalian... so sweet banget sihhhh.... *peluukk

Nien said...

eeeh ada virce. kamu juga bantuin aku banget waktu dekor SP. Makasih yaaa (dan loooo yang bilang kalo gw suka sama si itu! hahaha)

*pelok semua*

Yuni W said...

namanya sholaiman posenya tetep an an ya hahahha.. riju orangnya cool banget yaaaa kayak kulkas :P

 
design by suckmylolly.com