Monday, January 25, 2010

Either Suit or Nothing-Man Bird Day





sho wears jilbab on his 28th birthday LOL



calm or wild? can i have both? LOL


tiba-tiba gw terbangun dari mimpi random. Yamapi berubah menjadi Pembimbing Akademik, tempat konsultasi di dalam kamar mandi dengan berbagai murid perempuan yang genit. Gw juga genit kayanya. Oemji, knapa mimpinya serem sih? Eh, tapi yamapi hot banget di mimpi gw. LOL. Ketika bangun, kaki gw ga sengaja mencet mouse, dorama My Girl tiba-tiba nyala. Oemji. Ada apa?


OH.

Sakurai Sho ulang tahun ke 28 hari ini!
Lalu gw mengecek LJ, ada salah satu komunitas yang ternyata masang tagline seperti pikiran gw selama ini.

it's either a suit or nothing.


so agree LOL. Sho-cking! you'll always be a perfect newscaster/idol/rapper/actor/keio boy/smart yet adorkable lovely human being.

okay, perfect if he does nothing to the eyebrow. Ga suka gw cowo yang alisnya dicukur dan miring2 melengkung kaya kaligrafi. He. Tapi gpp kok *biased*




there, dia ga suka dipeluk orang lain kecuali akyu. Mbeheheh.
d'oh, tengah malem baru bangun langsung fangirling. Tidur lagi ah.

4 comments:

Rizuka said...

frik frik frik!!

MET MILAD SHOOO

Nisa Syahidah said...

astagahhlv
happy birthday sho :))))

Nisa Syahidah said...

astagahhlv
happy birthday sho :))))

dheyzhere said...

ah sho..kau begitu menggoda..hahaha

 
design by suckmylolly.com