Sunday, January 29, 2012

Bogor di Akhir Pekan

Buntut bakar madu: pesanan Maya

Iga bakar madu: pesananku

Sapo tofu: pesanan Anggi

Apakah gambar-gambar di atas sudah merangsang air liurmu?
Yeaaaaaaah! (1) Buntut bakar madu, (2) Iga bakar madu, dan (3) Sapo tofu adalah hidangan nikmat yang para himono onna  santap kemarin di Bogor. Gratis pula! Apa pasal? Karena pemilik kafenya adalah ayahanda dari nona Anggrita. *salam hormat ke Om Suti*

Makasih ya Anggi...Makasih ya om..

Jalan-jalan ke Bogor impulsif banget, tebar ide pagi, langsung bertemu siangnya. Sayang sekali karena mendadak yang  lain pada gak bisa datang. Ada yang baru bangun tidur, pacaran, dan terjebak hujan. Ya udah deh berduaan sama ibu Maya menyusuri kemacetan Bogor (sepertinya hal biasa ya di akhir pekan?). Walau sedikit pusing karena sudah lama tak menghirup asap knalpot, semua terbayar dengan kuliner yang luar biasa.

Kalo mau nyobain iga bakar yang segede bagong, yang nasinya cuma gw abisin setengah (selain karena porsinya gede, sebelumnya gw udah ngemil 4 donat kecil), main aja ke Jalan Salak, kafe S-One, persis seberang MP (Makaroni Panggang). Ngarep banget abis promosi ini bakal ditraktir lebih sering disana sama Anggi, Amin ya Allah. Tapi beneran deh enak banget tiga makanan di atas itu. Cucok banget buat disamperin kalo main ke Bogor. Tapi oh tapi... rasanya gw pengen main ke Bogor pas hari biasa aja deh. Baru tau disana bisa kena macet juga!


mencari ikhwan di hutan

dihukum jagain 3 tas karena kebanyakan minta difoto

Yuk jalan-jalan (impulsif) lagi! Kalo kebanyakan direncanain seringnya cuma jadi wacana -__-

1 comment:

Maya Safira said...

sekarang gw teramat ngidam sapo tahu gendut2 itu

 
design by suckmylolly.com