Wednesday, January 4, 2012

Canggung

Adalah ketika menerima lirikan dan bisik-bisik kasir saat menyodorkan buku Kamasutra. (FYI buku Arabic Kamasutra adalah kado spesial dari gw untuk setiap teman yang menikah. Kalo sempet ya kasih buku itu.) Membeli buku Kamasutra di toko buku selalu menjadi tantangan mental bagi gw. Jantung berdetak cepat mengantisipasi apakah ekspresi kasir tetap santai/mendelik. Dipikir-pikir aduh banget yak, kalo gw udah merit terus masih diketawain di kasir pas beli buku2 Kamsut kan sebel juga. Dasar orang Endonesa norak ah liat Kamasutra berasa beli ganja kali ye jadinya. Takut diomongin. Jadi simpati sama tokoh Agus di novel Jomblo saat dia deg-degan beli kondom. Woooo tapi beda kasus sih, yang ini halal-halal saja dengan tujuan baik: memberi panduan bagi yang baru menikah. Muhehe

5 comments:

Yuni W said...

gakpapa, bisa aja si mbak lo masih di bwh umur makanya bisik2 manja gitu, berarti disangkanya kan anak kecil=muka awet muda hahah bahagia deeeh

Nien said...

jadi kalo muka ketauan uda punya suami ga akan diomongin ya? *sigh* padahal gw uda sering dpanggil ibu2 :3

Mulki Rakhmawati said...

lo sih, nin, mukenye imut2 amaaat... disangka anak SMA mau ngamalin kamasutra deeeh.. hehe. btw, gue belom dapet kamasutra dari elu, niiiiiiiiiinnn :DD

Nien said...

Ih
Mulki makanya mesej gw yang minta alamat itu dibalas dong. Mari japri alamat mau akan kukirim Kamasutra :)

Rizuka said...

kapan yaa gw dibeliin buku kamasutra LOL

 
design by suckmylolly.com