Wednesday, October 22, 2008

mati lampu jadi bisa blajar korea

kemaren tepat jam setengah 6 teng teng tiba2 semua gelap. kegiatan pacaran (bersama komputer) pun terhenti. siaaaaal... padahal lagi asik ceting dan buka2 segala macem (yang kurang berguna). ternyata bukan cuma rumah gw doang yang ngajepret, tapi sedaerah bambu apus gitu lah. mati gaya? tentu saja! duuh. mau baca komik, ga bisa ngeliat. mau tidur, masih sore (lagian panas). mau telpon2an, ama sapa dan ngomongin apa? (udah lama agak ansos hehe). mau smsan, pulsa dan batre tiris.

ahirnya gw gangguin emak yang lagi tidur. dikelitikin, eh dia mengamuk. ngayal*anak macam apa?*

trus ngambil lilin buat ditaro di kamar. dan menulis diary dengan stabilo-baru-mahal-pake-uang-sendiri-harta-berharga-saat-ini dengan cahaya dari lilin ditemani angin sepoi2 yang datang dari jendela kamar. romansa? yoi! jadi inget kisah Zlata, anak korban perang Bosnia yang tiap hari nulis diarynya dibantu lilin karena ga ada listrik. kasian...

sejam kemudian, setelah bosan menulis, gw keluar kamar. ternyata pada ngumpul di teras depan, yaah sekalian ngadem lah. gw baru sadar uda lama banget ga menghabiskan quality time sama keluarga. ngobrol apa gitu yang penting. biasanya pulang ke rumah,mandi (kalo inget hehe), langsung pacaran sama komputer ampe malem, berangkat pagi, pulang malem, dst. kemaren sambil maen senter dan nepokin nyamuk, kami ngobrol ngalur ngidul sambil nyalain radio dari hape.
dan radio paporit si mamah adalah...KAMAJAYA. okay.13. maklum ya ibu2.
gw sudah menyiapkan telinga buat dengerin lagu super mellow jaman 60-70an sampe ngedenger bahasa planet asing. loh KOREA sih??
ternyata lagi siaran khusus korea gitu, masang lagu korea (ada beberapa dari ost K-drama yang cihuy), konek sama radio berbahasa indo di korea (penyiarnya orang korea, bacanya lucu sekali loh), dan ketika kami lagi treak2 ngikutin penyiarnya yang ngajarin bahasa koreanya Tolong Bawakan Ke Atas (blablabla ge yooo) tiba-tiba..CTREK! nyala lagi lampunya!
alhamdulillah, kirain gw bakal hidup dalam kegelapan sampai tiba waktunya skripsi hohoho...
trus lanjutin lagi deh ngenetnya...ternyata modemnya ga mau nyala!!!


capedeh2lah ini harusnya gw bikin powerpoint buat presentasi pengantar jurnal besok tapi malah nulis di blog. aduh ga fokus!!!


15baru baca imel yang mengejutkan hati. ah. laen kali ga akan mau ikutan acara kalo ga dari hati deh. kecolongan dua kali. bukannya ngebantuin malah ngerepotin. hiksu...

2 comments:

Korean Comunity...Sarangheyo Tvxq.....!!!! said...

Hi ... lam kenal ??

Suka korea yaaaa..??

Share bareng aku yaaaa??

Korean Comunity...Sarangheyo Tvxq.....!!!! said...

hei ...suka korea yaaa??

Share yaaa...

 
design by suckmylolly.com