Friday, October 24, 2008

mau dong ditabrak!

tadi siang gw hampir bertabrakan sama seorang cowo paling lucu yang pernah gw liat! pake baju polo putih, matanya sipit, kulitnya putih, dan wajahnya pucat. (vampir???? mau!)

berhubung tadi abis kuliah di FIB, ada kemungkinan dia orang asing. cina? jepang? korea?
gw cuma bisa ngeliat bayangannya sambil ngiler mupeng.

sepanjang jalan menuju kancut (kantin kerucut-kantin FIB) gw masih gak sadarkan diri ngebayangin scene sok romantis tadi, hehehe. abis muter2 nyari tempat duduk di kantin, gw ngeliat si marina, temen smp yang kuliah di sastra cina.

"hoi marina menari di atas menara!"

si mbak mar notice gw sambil ngedadahin cowo
" dadah..hua waen (or apalah gw ga denger)"

gw liat cowo yang didadahin. HAA ITU COWO YANG TADI!!!
"aduh cakep banget tu orang nieen.."

"iya tadi gw ktemu dia juga, lucu bangeeeetttt..."

"hihi gw juga baru dikenalin tadi."

"mau juga dong!"

temen2 semeja marina ngeliat gw dengan pandangan jijik. ehm.
ternyata dia orang korea, sastra inggris.
ada yang kenal dan mau ngenalin gw? hehe.
jadi pengen punya pasangan dari beda negara deh... biar anaknya putih dan berpipi merah tomat.

4 comments:

swhanez said...

ouch, tipe lo banget ya nien. hehe

Nien said...

yes ma'am. menurut hasil stalking, dia kemungkinan besar 19 taun, baru lulus staun dari BIPA. ehm

Nyanya said...

wew. enaknya ada eye candy di kampus gyoo. eye candy gue udah very dead semua. hellllppp!! buahaha. butuh satu atau dua biji deh biar semangat ke kampus. bukan berarti gue ga cinta ma mr.toraja haha.

mau.juga.dong.yang.oriental.
siapa tau bisa stalking bareng bu.

Nien said...

mari kita hunting di fib sayang...
eh tempel dong poto mr. belitong, eh torajamu itu do blog yang full............ hehehehe

 
design by suckmylolly.com