Thursday, October 16, 2008

menjelang uts

boo
rapat angkatan yang cukup panas barusan. terakhir kali ngerasain kaya gitu waktu SMA, kalo dulu mah gw juga ikut2an nangis darah (kangen anak SP jadinya).
kayanya gw kelainan nih, ga bisa ikutan serius kalo keadaan lagi tegang gitu. bawaannya pengen becanda aja,
akibatnya orang2 pada pengen nendang kali ya.ditendang
disaat yang laen pada adu argumen, tahan tangis, tahan amarah, dll, dll. gw malah mikir:
"ya ampun kita ngariung (ngumpul) gini kaya mahu liat ayam diadu deh."
ketika dua orang udah beradu argumen dengan aura2 api sebagai latar belakang (saking heboh), gw pengen treak2 dengan nada provokatif (yang pasti bakal bikin anak2 laen pengen bunuh gw):

"gelut siah...gelut siah.." (ayo berantem..ayo berantem..)


gitu deh. perlu pelatihan jadi orang serius kali ya gw. parah banget nih kronis penyakitnya.
yippiehari ini disebut kurusan lagi!! pake atasan bawahan item-item emang dengan ajaib membuat kita terlihat lebih kurus. gw sih seneng banget digituin, napsu makan jadi ilang (demi perut datar).


minggu depan UTS, blom nyicil belajar apa2 mati1

gw mo siap2 skarat dulu ah, slamat ujian ya kawan2!!!

3 comments:

indieschmindie said...

bwahahaha! gw juga kmrn pengen hasut2 biar pada berantem trus gw nonton sambil ngemil keripik. nyam.

itce said...

hahaha...ga cucok kali nin klu lo ambil jurusan politik..tar klu jd anggota parlemen becanda n ketawa mulu bukannya adu argument ketika rapat (hehe emang mo jadi anggota parlemen?!!)

Nien said...

@indie: gilingan ndi, harusnya kemaren kita duduk bareng sambil bisik2in anak2 supaya pada ngamuk truus kita amati sambil ketawa2 setan.

@teteh: haha untung gw ga suka /tertarik sama politik. hmm

 
design by suckmylolly.com