Friday, October 10, 2008

barbar sampai mau muntah

larilaribetapa bahagianya...
kenyang. makan gratisan di pizza hut dalam rangka pembubaran panitia lifidentra. barbar.
seorang jatah 25rebu. gw kongkalikong dengan odah, anggi, n susi buat delight berempat. pilih yang paling murah sehingga masih bersisa jatahnya, digantikan dengan: salad+soup, sosis mantap. teman2ku mempercayakan proses pengambilan salad ke gw. alasannya? tentu saja karena daku licik. yah, memang gw sedang mengasah kemampuan ngambil salad di mangkuk kecil dengan porsi segudang. lumayan, tadi bisa ngasi makan 6 orang (plus angga, ali).
muntahkekenyangan banget.

2 minggu lagi UTS. matiiiii aku.22
catatan? hm. minjem ah.
kayannya masih kena sindrom liburan nih. kebanyakan tidur. pulang malem2 rasanya letih lesu. tidur. bangun2 tengah malem. bingung deh mahu ngapain. abisnya uda ga ada pelem2 yang pengen gw donlot, dorama uda pada tamat. hiiiih ada ga sih rekomendasi dorama bagus???

oiya tanggal 2 november kami akan lomba karaoke lagi lhooo! inpo menyusul.
sudah malam, oyasumi!

7 comments:

Ajay said...

Nyari buat komen nya ko harus googling sih.. Tapi tetep asik walau pun harus googling.. Unik ko teteh..

The Mighty Bangs said...

hahaha. iya gue ikut menyaksikan kekalapan kalian walopun gue gak ikut makan (since gue bukan panitia).

memang...
hidup makan gratiss!!

gyoo udah liat postingan gue yang poto2 gila blom? haha. sayang ga ada elonya. could be crazier.

Anonymous said...

Ai..Nanien..bagi2 tips nya dong cara ngambil salad yg banyak di PH :P
Saladnya enyak tp sayang beribu sayang, tempatnya terbatas sekali, apalagi kl mo dbawa pulang, hiks...ga kenyang :P

Anonymous said...

Ai..Nanien..bagi2 tips nya dong cara ngambil salad yg banyak di PH :)
Saladnya enyak tp sayang beribu sayang, tempatnya terbatas sekali, apalagi kl mo dbawa pulang, hiks...ga kenyang :P

Nien said...

ah, nyanya sayang skali ga makan gretongan.

tips mengambil salad? well well

http://pramudyaputrautama.wordpress.com/2008/06/24/trik-pizza-hut/

ternyata dia lebih jago dariapda gw. mengingat motorik halus gw yang parah banget, kayany sulit mempraktekkan itu. kalo gw mah yang penting menambah tinggi mangkok dengan daun selada yang keras2 di sekelining mangkok, lalu susun serapi2nya, kalo uda mengguung ke atas, kasih mayo nya, tempel lagi selada, kasi lagi mayo, selada lagi, terus2an ampe mo jatoh (karena gw pecinta selada).
begitulah. aheu.

.. said...

hahhaha.. nanien, si dachi lo ajarin ngambil salad bnayk, eh dia langsung hli, hhohohoho..


oya, klo aja lo kmaren bertahan lebih lama di PH.. kita2 pada mesen banyak makanan lagi loh,, bahkan mesen untuk dibawa pulang coz uang sisanya banyak banget dan perut dah gak muat, hehehehe...

Nien said...

ah gilingan sus, mau terus2an makan sih ntar gw ga dipuji kurusan lagi dong, hahaha. wah tau gitu gw bawa pulang salad!! huh curang!

 
design by suckmylolly.com