Sunday, October 5, 2008

emoticon!!!

24yeaaah gw baru install emoticon!!
pasti postingan selanjutnya bakal penuh kenorakan seperti inih semangat
anyway, besok mulai masuk kuliah. gilaaaak mengapa UI sangat pelit libur? yang laen dua minggu, lah kita cuma seminggu. blom lagi tugas yang menggunung dan 'tugas' laen. aarrrgggh 10

buat kawan2ku yang tidak masuk jurnalistik, saya ucapkan SELAMAAAAAAATTT...
karena temen2 gw di iklan, humas, dan komunikasi media tampaknya santai dan bebas tugas. cuma anak2 jurnal aja yang riweuh banget.
stress


oiya, si riju uda diramalin tiga kali kalo dia bakal nikah cepet. gw curiga nih jangan2 dia bakal merit sama mantan gebetan bersama kami. gpp kali ju kalo ama dia lo bisa jalan2 ke jepang ato inggris gyaaa


kisah percintaan gw? capedeh2
blom ada orang yang langsung bikin gw pengen mimisan nih meler
haduh lama2 makin norak deh penuh icon.
baiklah, gw mo ngerjain tugas dulu deh.
bye

No comments:

 
design by suckmylolly.com