Monday, October 6, 2008

1beruntunglah kalian yang masih libur karena hari ini gw masuk kuliah lagi!!!!
karena panik blom ngerjain tugas (yeah, gw melestarikan sifat menunda pekerjaan) akhirnya tengah malam tadi (ketika anjing2 pada menyalak, katanya karena liat setan ya? emang banyak binatang di sekitar rumah) gw bangun dan mencoba membuat review psikologi komunikasi.

pas nyalain kompi bukannya buka word malah ngenet dan liat2 pidio mary poppins 20
setelah siuman dari sindrom-males-bikin-tugas ahirnya gw ngerjain ampe kedengeran suara ayam2 berkokok (iya dong rumah gw masih banyak ayam).

panik lagi 15karena blom bikin etika jurnal yang deadlinenya malem ini....wait a minute.. BESOK ternyata! omaigat gw pikir hari ini makanya sekarang gw BOLOS. *baru ngeh pas ngetik*


gablaaaaaaaaaaaggg bangeeeeeet!!!!!!37

sebenernya rasa ingin bolos uda ada dari kemaren sih. hati ini ga enak begitu tau nyokap mo nonton laskar pelangi hari ini (3 hari kemaren gw nyoba nonton ga dapet2, membludak banget yang mo nonton lho!). kalo nonton sama temen bayar sendiri kan~
pas tadi pagi nelpon temen gw nanyain tugasnya sebenernya apa, dia bilang dia bolos karena baru pulang mudik. gw makin tergoda. ahirnya nelpon maya buat nitip tugas hari ini. terimakasih Tuhan atas teknologi internet masa kini.
maya, u'r my saviour!!27

61623 gw resmi memboloss!!!!! 953

ngabisin jatah bolos aja, blom dipake sama sekali.
ajaibnya, skarang nyokap gw ga marah pas gw bilang mau bolos.
39pasti gw disuruh ngepel lagi deh hari ini.

2 comments:

NYANYA said...

jadi pengen boloss jugaa. tapi rumah gue kan di TANGERANG gersang yang kalo naek 81 aja dua setengah jam. haha. mau tak mau mang kudu nunggu mpe jumat. huah.

ngepel oh ngepel. gila gila kemaren gue juga romusha di rumah. haha.

Nien said...

haha, kalo lo kan perjuangan super susah ya dari rumah, sayang kalo bolos nya, heuheu

tapi skarang gw ga ngepel berat badan sedikit berkurang loh hahah

 
design by suckmylolly.com