Monday, October 27, 2008

gila pasca uts


sindrom terlalu-girang-pasca-uts menimpa diriku. akibatnya: kurang tidur dan badan pegal linu
26ngantuk melulu bawaannya.

ciri-ciri sindrom: murahan. mau aja diajak kemana-mana sampe malem, maen2, menggila, yang penting dianterin sampe rumah (murahan kan??). kali ini pertama kalinya gw berkaraoke ama anak2 RTC dari jam 12 sampe jam 2 pagi.. sebelomnya kite ngumpul di pim (ngegaol banget yak malem minggu ke pim) dan futkort penuhnya naujubilee, aduuh anak2 smp dan sma jaman sekarang kalo malming menuh2in pim aja sih. ahirnya makan di BEPPU, yey makan ramen! tapi mahal. *ngintip2 dompet yang kosong*
abis itu cabut ke fatmawati buat karaokean.

jam 2 pagi kami balik ke depok. dengan kemampuan begadang akibat sering mendonlot, gw masih siuman (bukan 34 loh :9).
di jalan, ada pemeriksaan polisi gitu lah. sebelom brenti, anak2 uda bilang jangan mahu disuruh keluar dari mobil sama polisi kalo lagi razia2 gitu, soalnya suka ada yang iseng nyelipin narkoba gitu, hieee serem. yaudah, selagi nana diliat2 STNK dan surat2 segala macem, gw maenan hape sambil ngunyah keripik. di luar mobil ada polisi yang liat2 pake senter. pas disuruh keluar mobil, para penumpang seperti tuli. diem aje.
abis itu kita diijinin pergi lagi deh, sepertinya karena melihat gw yang make krudung jadimalu1*sotoy*

nyampe depok jam setengah 4, akhirnya boleh masuk UI setelah nego2 sama satpam. rencana nginep di kosan Lyn brubah jadi nginep di RTC. kalo kemaren itu masih bulan puasa, dikira abis itikaf kali ya, pulangnya subuh abis berdiam diri di masjid. 39

langsung tepar, untungnya gw (dan lyn) mendapat bantal (dengan licik). pas anak2 masih ngobrol, gw langsung menarik bantal diam2 dan tiduran. ahirnya bani, alex, dan ega geletakan beralaskan tumpukan kaos dan tas. ahaha. sayang sekali di RTC ga ada kasur.
ba(r)u bangun tidur
besoknya, dengan badan lengket belum mandi bau asep rokok campur stroberi (sisa parfum nana), gw cabut lagi ke rumah riju naek kereta. latian karaoke part 3.
yes, kami akan lomba karaoke lagi di PRJ tanggal 8 november mendatang!
setelah loncat2an (baca: dance) dari jam 10.00-16.00, gw positif tepar. tadinya mau pulang sore, malah ketiduran saking capeknya.
mana perjalanan ke rumah naek busway lama banget, 1,5 jam! padahal waktu berangkat naek kereta dari depok cuma setengah jam. i hate transjakarta. sepertinya kemaren hampir terjadi pelecehan seksual seandainya gw ga sodok tu orang pake tas sambil pindah tempat. serem!!!! berhati2lah kaum hawa di kendaraan umum. pelecehan seksual ga terjadi karena lo berpakaian seksi aja, tapi karena otak mereka yang daya imajinasinya luar biasa!!
gw jadi pengen punya tas ransel yang berduri biar para cowo mesum ga berani deket2in di kereta/transjakarta. kalo mao macem2 biar gw tusuk ampe kempes.


anyway, seluruh sendi pegel banget. pengen luluran pake lulur coklat!22

7 comments:

nyai dachimah said...

pasti org yang mencoba melakukan pelecehan seksual itu agak2 pedopil, kan jelas2 lo masih kecil, nien...wakakak

swhanez said...

wahaha.. c bagus ga ikutan tu? ng..dy masih uts c. hehe

gimana2? lo dah tanya2 temen gw itu blom yang jualan lulur?

Nien said...

@dachi: tau ih gw ga brani liat mukanya. geuleuh!!!
eh yang pedopil mah yang mo nikahin anak sd! wakakak

@nesya: hehe tau tuh kemaren blom ngumpul smua. temen lo ko ga ol nes?? bahkan gw lupa apa id nya hehe

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
sHeiLa is Here said...

hahaha
mau donk gw tas berdurinya,,,
eh,,
klo da lomba2 karaoeke lgi kasih tau gw yak!

sHeiLa is Here said...

haghaghag
mau donk tas berdurinya!!!

*eh,,kasih2 info donk klo da lomba karaokean lgi

 
design by suckmylolly.com