Friday, August 1, 2008

Senin Menggila

Sleepy days!

Menjadi panitia suatu acara berarti siap mencari dana, maka dari itu, senin kemaren gw dan anak2 RTC laen meninggalkan harga diri demi menonton Super Twin di Indosiar. Yak, 6 jam full harus duduk, tepuk tangan ampe tangan mati rasa, ketawa, dan joget (kalo lagu dangdut).

satu hal yang gw syukuri, fadli-fadlan (mc kembar di acara ini) sungguh membantu mata gw untuk tidak terpejam. MAU SATU DONG! *usep iler*

Di tengah2 acara, bokap, riju, dan tante ngirimin sms bernada sama:

“dimana? Ko ga kliatan?”

Lebih parah lagi, mereka nelpon2 gw (kecuali riju). Lha masa gw harus ngangkat tilpon di kala siaran langsung? Ahirnya setelah kamera melewati gw (yang lagi cengo liatin emsi tampan), pada sms lagi.

“kliatan2! Wkkk.” –riju-

“kliatan nien, tapi ketutupan sama yang di depannya…” –bokap-

“hey nien, jangan bengong aja.” –tante-

Yeaaah, jadi artis sedetik.

Kapok juga ikutan yang kaya gini, gw sih mau aja ikut lagi tapi yang di bawah 2 jam lah... Kalo tiap hari ikut ginian, tangan bisa lebih lentik dari penari, kerjaannya nepok2 mulu.

ketika jam 12 malem acara selese, kami langsung ngibrit pulang. Teler. Abis makan di pinggir jalan dan transit sebentar di Bekasi, kami kembali ke Depok sekitar jam 2an.

Pas mo masuk pintu tol, si Falah –yang nyetir- nanya dengan nada datar.

“mo bayar ga?”

Entah males apa ngantuk, ga ada yang ngerespon. Gw pikir dia Cuma becanda, makanya gw diem.

Tiba2 dia tancep gas, ngelewatin petugas pintu tol yang Cuma memandangi kami. Anak2 langsung terdiam dan berdoa.

“ya Allah, selamatkanlah kami...”

Gw terombang-ambing antara mo diem ama ketawa. Mobil masih ngebut. Anak2 langsung bikin skenario, seandainya ada polisi (ato apapun) yang ngejar, korbankan Falah.

“kami diculik (supir) , pak! Kami tidak tahu apa-apa!” *muka inosen*

Untungnya ga ada polisi, jalanan lancar, dan ga celaka. FIUH. Soalnya gak banget kalo celaka gara2 ga bayar beberapa ribu. Hoaaaa. Jadi, saran gw buat yang mau nyoba nyelonong di jalan tol, cobalah di tengah malam dan jangan lupa ngebut biar ga kekejar (seandainya ada) polisi/ petugas. HAHAHA.

Nyampe kos cimel (melintah lagi, as usual) jam setengah 3, ngobrol2 ampe jam 4, tidur ampe jam 7 dan segera bangun untuk kuliah pagi. What a day!

Abis kuliah, jemput Yuni karena uda ada janji ketemuan sama orang jepang yang lagi exchange di FIB. Dia itu kenalannya temen gw yang lagi kuliah di APU, jepang. Gw siyok pas denger kalo dia bercita2 untuk kerja dan menetap disini. Salut.


Berhubung baru pertemuan pertama –masih jaim- gw blom berani berbinal ria untuk minta kenalin sama temennya yang lucu dan jomblo.. wekekeke.


Perpaduan Jepang-Indonesia kayanya ga kalah keren sama si Mokomichi, blasteran Filipina-Jepang. (Indonesia ama Filipina mirip2 kan?) Siapa yang nolak punya anak kaya gitu nantinya?? :D

6 comments:

Rizuka said...

nyihihihi baru jadi penonton udah heboh ya nien,, gimana klo ikutan stardut XDD

parah lo untung ga ketangkep polisi,, tapi skenario yg lo pikirkan ok juga tuh
laen kali bayar dehh, malu2in anak UI aje X3

heeeeeeh mokomichi filipina-jepang yah,, baru tau XD
hiksuuu zettai menyentuh banget trakhirnya
naitoooooooo

Nien said...

huahuahua, katanya sih stardut tempatnya di tamanmini, gw sih mau aja kalo deket, tapi joget2?? sebeneernya sih suka aja assla ga disyut kamera, memalukan nama keluarga aja ><

hahaa, kalo ditangkep polisi, gw nyebutin nama bokaplo aja yak?

setau gw sih gitu, gilaaaa gw keingetan ama chobits loh jadinya. ntar2 gw ga mao jatuh cinta ama robot kalo dia bakal rusak kaya si naitoo, hiksuuuuuu

Ajay said...

TeTeh itu photo orang jepang nya mirp banget sama IQ. Owh jd ini yg make jalan tol ga baya.. gak apa deh tar mau nyobain juga bawa motor tengah malem masuk tol.. Ngebut yg kuencengg bangett :D teteh lagian jangan ke banyakan liat dank dut "ter la luu"

alia pewe said...

lah nien, bukannya di loketnya itu suka ad palang yg kl orgnya blm bayar ga naek ya ? ttp ngalangin jalan ?

della-la-land said...

ganteng tak si yohei itu? fufufu..
sayang sekali saia tak bs ikut..

Nien said...

@ajay: kalo d malay motor blh msk lho.coba aja,ngaku org malaysia..he. Hiee gw ngefans sm rhoma irama! Ter la lu.

@alia: haha namany jg tol pggiran,ga ada palang. Makany harus ngebut ky kesetanan. Seru lho(stelah diingat2)

@dela: makanya..jgn liburan mulu.yasu ntar qt bkin janji yuk ama dia lg.ajak mkn mknn indo aja!

 
design by suckmylolly.com