Tuesday, September 11, 2007

Nganggur

hari ke-2 di minggu ke-3. so far, jadwal KOSONG BANGET. secara angkatan gw 'spesial' jadi santai banget. kerjaan cuma dateng, kuliah. wisata kuliner, ngeceng kk kelas dan jurusan laen, makan, tidur di perpus, pulang. sungguh tidak bermanfaat. maka dari itu gw dan teman2 meng-eksis-kan diri sendiri *pathetic* dengan ikut smua kepanitiaan yang ada. ihhiiy. sapa tau ada yang bening. ehem. makanya, skarang ini gw lagi (sok) sibuk di 2 kepanitiaan. masih ada 2 lagi buat taun depan. lumayan kan dapet kaos, haha. *niat buruk*

seperti tadi pagi, ada kul komunikasi ampe jam setengah 11 disambung sosiologi jam 1. rentang waktu yang cukup lama, bukan? sehingga ada setan menggelitik hati.

"nonton di margo city aja, sosio kan kuliah umum, ga diabsen, liat catetan temen aja."

niat iblis ini udah gw sampaikan pada beberapa teman yang disambut dengan baik dan luar binasa. kami sepakat cabut sosio. toh di kuliah umum (menurut pengalaman) suasana penuh sesak dan tidak kondusif sekali, malah buang2 waktu. tapi bebek si anak teladan berkata:

"kalo uda cabut ntar ketagihan lho!"

akhirnya kita memutuskan untuk nganterin bebek ke FIB buat donor darah dulu. soal cabut mari pikirkan belakangan. si bebek ini agak2 sinting tapi baikhati. dia lagi puasa, tapi pengen donor darah. PUASA TAPI MENDONORKAN DARAH.
gw tergerak sih hatinya buat mendonorkan darah (pengennya sih lemak), tapi pas liat jarum dan selang2 berisi cairan kental merah... pengen pingsan. niat mulia gugur sudah.

selagi bebek disedot darahnya, gw, ipeh, dan rini makan di kantin sastra. pas balik ke tempat donor darah, si bebek lagi terkapar cengar cengir dengan tangan berhiaskan jarum dan selang. serem banget deh, Allah emang adil dengan tidak memberikan gw keinginan untuk masuk FK. ihiy. padahal emang ga kuat.

okay, jadi abis bebek selese donor kan sudah pasti ada pemberian makanan buat pendonor, tapi berhubung bebek puasa, jadi...GW (dan rini) YANG MAKAN. memalukan memang, tapi gw masih inget kata mubazir. yah lumayan mengundang perhatian orang-orang sih, yang ngasih darah siapa, yang napsu makan siapa. uda gitu kita yang lagi makan dipoto sama panitia pubdoknya, si bebek aga sebel.

"dih, lo dipoto Nien, kesannya LO yang ngedonor."

gw tetep nerusin makan dengan lahap.


oiya, di FIB dibuka asosiasi korea, hihi, khusus buat pecinta korea gitu deh, dari drama, musik, bahasa, dll. uda pasti dong gw, riju, tiwie, bebek ikutan. soalnya pengurusnya orang korea asli. yang coba aja lo jalan2 ke FIB UI, isinya selain orang indo itu orang2 korea sama sedikit bule. sapa tau ntar kalo uda akrab kite diajak ke korea gituh nonton konser dong bang shin ki...*berkhayal*

lanjut. abis donor darah kita balik ke FISIP dengan tujuan jemput anak2 yang mo ikut cabut. ternyata suara2 malaikat mendominasi mereka. smua pada males cabut karena uda keenakan istirahat di perpus MBRC yang emang nyaman banget buat tidur. sejuk dan banyak sofa empuk. hmm. akhirnya gw, bebek, rini, dan ipeh tidur2an (di depan) perpus kaya gembel. soalnya ada rapat jadi perpus ga bisa dimasuki.

di tengah tidur2 ayam tiba2 si daniel ama tegar kluar dari perpus dan ngajakin kita ke Bloc Cafe soalnya ada livecoustic. disana paling cuma setengah jam menikmati musik2 akustik sambil makan es krim (benda paling murah). gw makan os krim 2 kali, yang terahir si bebek yang banyarin dengan alasan yang aneh.

"karena gw puasa, duit ga kepake, aneh rasanya, sana lo nambah aja es krimnya."

abis itu kita kuliah sosio yang,ajaibnya, dosennya ENAK NGAJARNYA! sangat beruntung hari ini suara malaikat mendominasi hati kami.

abis selesai sosiologi, kami memutuskan untuk ke margo, meneruskan niat yang tertunda. tapi anak2 pada pulang duluan. gw dan bebek lagi2 terlunta-lunta. akhirnya kita ke perpus, si bebek mo tidur, gw mo numpang ngenet. disana ketemu sama Della, anak Kom juga, yang lagi ngenet. pas gw intip apa yang lagi dia liat.

YA AMPUN. DIA PECINTA YAMAPI DAN DUNIA MUSIK PERJONISAN. (johnnys)

nemu lagi deh pecinta jepun. ahirnya kita sibuk liat2 pidio yamapi di youtube. trus ketemu lagi sama Dhea (smua temen pada bawa lappie, gw kebagian minjem ama numpang ajah, ihi) ternyata dia demen naruto ama miyavi. YA AMPUN. virus jejepangan ternyata sangat merebak. senangnyaaa...

jam 4 smua bubar karena ada kuliah seni. cuma gw dan bebel yang (lagi2) cengo, berhubung kami itu tipe orang yang selalu ada kegiatan, jadi giliran jadwal kosong, rasanya cape (hati). giliran jadwal padet, serasa cape (fisik). emang deh bener2 ga jelas ini 2 insan.lalu kita memutuskan untuk nangkring di halte fisip. maleeeeees banget pulang, soalnya aneh aja pulang sore-sore, uda gitu di rumah ga ad kerjaan (slaen ngepel, nyapu, nyuci piring). pokonya uda kaya orang membusuk deh di halte. auranya hitam buluk.

tiba2 terdengar bunyi berisik dari pusat studi jepang. oh yeah, lagi ada Glenn Fredly bersama telkomsel disana. mampirlah kami kesana, nonton di jejeran paling depan ngeliatin Glenn ampe pegel. di antara orang2 yang kegirangan jingkrak2 tepok tangan, terlihatlah 2 orang anomali. gw yang cuma cengo bener2 diem ngeliatin Glenn (karena ga apal lagunya dan bukan penggemar berat), sama bebek yang (sok) keliatan kaya fans berat padahal ga apal lagu dan lagi lemes karena puasa (gw sajikan wajah si bebek disamping inih). pantesan si Glenn nyanyinya sambil merem mulu, mungkin ga mau liat pemandangan 2 orang aneh yang keliatan ga semanget dengerin suara kerennya ituh.

6 comments:

tachu said...

ninn. kuliah yang bener lo! hahaha cabut mulu!

eh met puasa yaa (:

ruuru said...

waaa..
di ui ada asosiasi korea-nyaa?
jadi pengen masuk ui.. *ngayal.com*
=)

mitora in life said...

ya ampuuun, masa ga seneng ma glenn ??? :P

hehehe, gpp lagi ya... ^_^

Nanien said...

@tachu : ahh, kan ga jadi, ntar aja cabutnya kalo terpaksa banget dah :D

@ruuru : iya, baru tuh. tapi diseleksi soalnya tadi aja gw liat yang minta 200an..

@mitora : eheu. maklum, selera musik gw terbatas :D

riju said...

Wakakak,, hepi lo ya punya temen kyk bebek.. ngasi duit buat jajan karna dia lagi puasa dan merasa aneh ga ngeluarin duit,, ya ampuuun gw baru tau ada orang kyk gini XD smoga lo ketularan sifat baiknya nien..
wueee,, yg ngurus orang koreanya langsung? heppii

guebukanmonyet said...

Salam kenal yah. Blognya lucu dan seru tapi sayang agak susah bacanya,gara2 background picture-nya. Hehe.

Salam.

 
design by suckmylolly.com