Friday, September 14, 2007

Buang Anak

pertama2, atas dasar kegaptekan gw (yang mo ganti leot LAGI karena walo gambar W yang kmaren lucu tapi tulisan tak bisa terbaca dengan sejelas2nya. prinsip komunikasi menjadi tidak berlaku dimana seharusnya pesan yang disampaikan sender harus sama dengan yang diterima receiver. ohok. jadi tak nyambung) akhirnya... LIST BLOG TEMEN2 ILANG LAGIH.
beneran deh kalo soal HTML gw uda pusing banget. kaga bisa tuh mindahin elemen2 yang ada di leot sebelomnya ke leot yang baru, dan berhubung gw lagi emosi banget jadinya males bikin LIST nya, ntar aja yeee...

jadi yang merasa dulu pernah diLink ama gw dan mau tukeran link, komen aja di post ini ato treakin link anda di shoutbox. okay?

yuk lanjut. tadi pagi setelah menyadari keko
toran yang menumpuk 3 minggu di kamar tersayang (yang jarang ditempati ketika ditinggal mamah beberapa minggu), akhirnya gw menyapu kamar. saat itu sekitar pukul 6 pagi.


"meong..meong.."


ada suara men
geong dari kamar sebelah. gw panik. soalnya dulu pernah kejadian ada kucing melahirkan di lemari baju gw, dan masi ada anaknya yang berlendir dan penuh darah. smua lendir yang wanginya aduhai itu ngotorin smua baju yang ada di lemari, itu membuat peer emak gw nambah, nyuci baju ampe wanginya ilang. dan sumpah ampe beberapa waktu itu wangi amis masih aja ada. wanginya unik sih, beda sama wangi muntah atopun wangi2 busuk lain. apakah itu wangi lendir ketika melahirkan? iuw.


akhirnya pelan2 gw buka kamar kk gw (kamar sebelah itu).
pertemuan pertama wit kaka sempit2an di kardus

ada dua anak kucing. satu di kasur, satu lagi di lante. yang di lante langsung ngibrit ke blakang kasur ngeliat gw. yang di kasur kayanya pewe banget jadi dia diem aja.

gw memutar otak, bagaimanakah mereka sampai ke kamar hangat, kotor, berantakan milik kakakku itu? (kamarnya skarang kosong)

oh no. selama beberapa hari ini gw slalu buka jendela kamar gw (yang sebelahan ama kamar itu) padahal gw tidurnya di kamar laen, jadi tentu saja tidak ada yang bisa memastikan bahwa tidak ada kucing penyusup di rumah ini. padahal kucing i
ni (si ibu kucing) uda sering bolak balik di rumah sejak beberapa minggu lalu. buktinya ketika hujan deras, gw pulang (saat itu rumah kosong, cuma ada gw dan bokap) eh di dalem rumah ada jejak2 kucing mencurigakan. tapi waktu itu gw ga berprasangka buruk. mana gw tau si ibu kucing itu mo nitipin anaknya di rumah gw?

gw melapor ke si bos *emak*, disuru naro merek
a di kardus dan taro di luar. emak terlihat jijay bajay mendengar berita itu. mungkin emak pikir kucingnya masi lendir2 gitu.

gw balik ke kamar dengan kardus sepatu supe
r kecil, maklum kan 2 ciptaan Tuhan itu imut2 banget. eh, di kamar mereka ga kliatan. lalu gw pun memanfaatkan bakat alam gw dalam berkomunikasi dengan kucing. gw pun mengeong.

eh si kucing warna coklat itu langsung keluar kepalanya sambil ngeong2 kesenengan (kata riju mereka gampang ditipu, yaiyalah, masi bocah
gitu!), gw disangka emaknya kali yak. pas liat muka gw dia langsung diem lagi. langsung gw taro di kardus. trus gw liatin mukanya. kalo kita abaikan belek-nya, si kucing itu LUCUUUU banget. pas gw pegang bulunya.. WOW. LEMBUT. kayanya itu bulu belom terkontaminasi udara luar. ih, gemes! pengen jadiin itu bulu jadi selimut gw...
karena si coklat lebi berani (diem aja waktu gw datengin), gw nobatkan dia sebagai kaka kucing. nah, si ade kucing masi ada di pojokan kolong tempat tidur. kasian banget deh. mau merangkak gw-nya males, soalnya super kotor dan ga muat, heho.. akhirnya gw dorong2 dia pake sapu lidi dan...tertangkap. ade kucing ini warnanya sapi. item putih. tak lupa belek-nya. pas gw taro di kardus tuh lucu banget pose-nya mereka. akhirnya gw poto2in dulu deh :p Menunggu dijemput ibu kucing

trus gw pamerin ke mama-papa. papa si ketawa2 aja liatnya. mama tadinya jiji tapi pas uda liat sepertinya jadi trenyuh, bayangin aja ada 2 bayi terlantar trus mo kita taro aja gitu di depan rumah berharap ada yang mungut? ihh. mama si bilang kalo mo dipelihara boleh aja, tapi gw harus ngurus. lah, gw kan cuma seneng maennya aja, ngurusnya sih ogah. sama aja kaya ke ponakan gw, ngajak maen hayu, bikin nangis hayu, mandiin n nyuapin ogah. dengan berat hati gw taro mereka di teras dan moto2in lagi. kocak banget deh, si kaka itu menzalimi adeknya mulu, ya ditindih, ya makan tempat, uda gitu si adenya pasrah, kasian.kaka nindih ade
kaka makan tempat dan ngejepit ade

terus gw taro deh dus itu di luar pager. berharap ada yang mungut. tadinya sih emak nyuruh gw nanya ke tetangga sebelah mau kucing apa kaga. eh buset, biasa orang ke tetangga ngasi makanan gitu, lah kite mao ngasi kucing. abis naro itu kardus, gw rasanya sediiiiih banget. gw tau karena dulu waktu TK pernah kehilangan kucing juga namanya si Gober, si Gober kalo ga salah kabur gara2 emak gw ngamuk soalnya dia boker sembarangan. apa dibuang ya? entahlah, jaman dulu kan anak TK gwmpang diboongin, gw juga lupa sih waktu itu si Gober kabur ato dibuang. hiks. pokonya gw jadi beraaaaat banget pisah ama kucing-belekan-kurus-tapi-bulunya-halus-banget itu. nah lho, gw yang baru ketemu sekitar 20 menit aja susah banget mo pisah ama anak kucing. berasa uda ada ikatan batin. gimana ya ama orang yang tega buang bayinya sendiri?

abis itu gw mandi mo brangkat kuliah. pas udah mandi terlihatlah emak lagi ngobrol ama tetangga di pager. ternyata si kucing2 itu dipungut ama tetangga, mo dikasi ke anak sodaranya katanya. gw sedih banget, padahal rencananya gw mo ngasi salam perpisahan pas berangkat kuliah, skalian moto2 lagi, ternyata mereka uda pergi.

selamat jalan anak kucing, smoga kalian bahagia di keluarga yang baru dan diurus dengan baik tak terlantar dan tak dibuang karena kalian belekan.*usap aer mata*



*nanien yang sedih waktu di kampus karena masih mikirin mereka*









10 comments:

Karina Nurunnisa ~ruu said...

waaa.. kucing yg malang TT__TT

Nanien said...

iyaaa..sangat menyedihkan. kurus pula. nanti kalo punya anak jangan ditelantarkan ya Ruu~ :D

KieN said...

hehe .. jadi inget kucing gw ...
doi juga baru lahiran ...hehe ^^v
wah samaan dong kita =))

alia pewe said...

@ nanien : pepi sensei sakit gr2 keracunan makanan, tp hari ini dya ud kluar dr rs koq

btw, kucingnya lucuu
jd inget bokap gw jg hobi mungut kucing dlu
tp gr2 g bisa ngurusny, ujung2ny dbuang lagi deh.. :(
ada yg bisa ngajarin caranya ngerawat kucing ?

megu said...

nnieeen... tuh kucing lucu2 *pecinta kucing*

huhu kecian...
sayang megu dah punya kucing.. gak boleh nambah lagi...

padahal mupeng liatnya

Nanien said...

@kien : eheu, tapi gw udah menghibahkan 2 kucing ituh ke teteangga, hiks..

alia : haa? kasian banget... jadi kangen *lho*
caranya merawat kucing? sama aja kali kaya ngerawat anak, cuma repot kalo dia boker dimana2. harus diajarin biar pup di wc :p

@megu : yah megu, kalo lo mahu sih ntar kalo ada kucing yang muncul di rumahgw bakal gw kasih dah!

ランガブラム said...

kucingnya lucuuu,,,,,
tp msh kalah ama kucing gw,,,,,
haghaghaghaghag,,,,,
*gajelas*

btw,kucing gw bru brojol,,,,,
anaknya 4, 2 wrnnya aneh bgt,,,,,
warna cm d kuping-idung-ekor, sisanya putih,,,,,,
anyehhhh.....

lalita said...

1 hal, GUE SUKA KUCING!!!!!!!

udah lah nien, kirimin ke gue pake tiki!!!!

eh btw, loe knal ma yg namanya inu gk? alumni 8 juga.

Nanien said...

@ranggasu: LUCU KALIIII..mau liat.

@lalita: telaaat...uda dikasi tetangga, ihiii... gw juga demen kucing tapi ga bisa ngerawatnyah T.T
iya kenal, tapi ga deket, cuma kenal doang. emang knapa?

lalita said...

hooo inu bareng gue di sith itb :P

 
design by suckmylolly.com