Friday, September 21, 2007

backhand

udah 2 hari ini gw pulang diatas jam 9 malem, semua gara2 buka puasa bersama.

kemaren bukpus sesama kom 07 di tebet. acara selese jam setengah 10, lalu gw dan bebek pulang naek taksi ampe cililitan (hanya 8000) dan meneruskan perjalanan dengan angkot. demi ongkos yang murah, kami memang licik *pelit or miskin*
gara2 pulang malem gw tepar banget, ngantuk parah, akhirnya hari ini bangun kesiangan (emang selalu siang sih) dan dicemberutin emak gara2 blom ngepel. demi kelangsungan hidup gw ngepel dulu walopun uda kesiangan berangkat ke kampus. nyampe kampus pas2an jam 8, di kelas sungguh mengantuk (kecuali bagian orang kakkoi masuk kelas).
siangnya kita nganggur, trus karena lagi ga puasa jadi gw ngajak2in anak2 yang ga puasa juga buat makan bareng di kansas. ternyata kansas dipenuhi anak2 fisip, ihihi. takor mahal boo, keuangan gw ga sanggup. lalu setelah makan gw kumpul sama kk klas dalam rangka kumpul panitia salah satu acara fisip, tiba2 perut ini berteriak minta boki (bahasa halus dari boker). setelah loncat2 menahan napsu kamar mandi, diri ini sudah tidak kuat, dengan pinjaman sabun dari kk klas dan rekomendasi tempat boki yang nyaman, gw -ditemani hana- pergi ke wc lante 2 yang berada tepat di atas gedung tempat potokopi terfamous di kampus. gw pun mengheningkan cipta disana... lalu setelah puas gw pun turun kembali ke tempat potokopi untuk menemui teman dan mengembalikan sabun pinjaman. ternyata si bebek uda nangkring disono, tau2 dia treak

"nien, lo abis boki ya?"

gw yang bener2 ga punya firasat apapun dengan polosnya ikut treak mengiyakan.


"pantesan bau banget dari atas! tuh dari pipa atas tadi tuh keluar bau amit2 parah banget!"

ha? ternyata pipa wc berada persis di atas tempat potokopi, otomatis pas gw lagi mengheningkan cipta, gw turut membagikan wangi pada orang2 yang ada di tempat potokopi tersebut. gw mulai panik. melihat ke sekeliling. BANYAK ORANG DI TEMPAT POTOKOPI yang cukup punya jarak pendengaran yang baik untuk mendengar treakan si bebek yang membahana. gw diem, mengembalikan sabun pada kk kelas, dan kabur tanpa basa basi diiringi backsound tawa si bebek yang membahana, bahagia atas terkoyaknya wibawa gw.

selagi menunggu waktu shalat jumat, gw dan bebek akhirnya tidur2an (dan ketiduran) di lobi gedung F ditemani 2 anak gelandangan yang ikut tidur2an juga. jadinya kaya ada 4 orang gelandangan. uda gitu pas uda bangun si bebek ngajak ngobrol si anak2 itu, kasian deh, ada yang lemeees banget karena blom makan, kalo lemak bisa dikasih, bakal gw sumbangin 15 kg lemak deh.

habis itu ke pusgiwa, tenis meja. sore ini gw dapet pencerahan dalam materi backhand, secara ajaib gw bisa loh backhand dengan baik, padahal forehand sama nangkep bola aja ga lancar! (salahkan motorik halus yang lemah *sotoy*).pak dosen ampe tepok tangan takjub liat pukulan indah yang gw mainkan. langsung deh kembang kempis ini idung. tapi waktu liat gw nangkep bola kaya orang katarak (bola kesana gw kesini) si bapak bilang dengan nada bersahabat tapi menohok:

"nangkep bola aja ga bener, apalagi nangkep cowo?"

gw bertekad akan berusaha menangkap bola dengan baik dan benar mulai dari sekarang.

selese olahraga, gw ketemuan ama bebek buat berangkat bersama ke bukpus bersama versi 2. di bikun gw sangat antusias bercerita soal tenis meja yang (tumben dan ajaib) menyenangkan. FYI, minggu lalu gw sangat depresi di mata kuliah ini berhubung gw adalah wanita dan idiot satu2nya.

"eh bek, tadi gw uda bisa backhand lho! seneng deh!"
"oya? tadi gw juga ketemu cumi (bukan nama sebenarnya), gw juga disapa."
"?"
"..."
"padahal forehand aja gw blom bisa lho. ajaib banget deh bisa backhand."
"... oh. backhand? kirain gw BAEKAN."

pantesan si bebek nyebut2 nama cumi. dia kan orang yang punya skandal buruk sama gw selama 3 tahun terakhir. dikira bebek gw uda baekan ama cumi. oke. jadi inget sama cumi. *sigh*



3 comments:

Ryu`s Mom said...

Berdua kocak banget deh...baikan donk puasa nih sama cumi.

Cumi klo marah ganas kayak octopus gag? hehehe

Nanien said...

ehee..aku jarang ketemu si cumi nih mama ryu, uda 4 taun diem2an ,huhu..cumi kalo ngamuk kaya octopus kelilipan, ga mau liat2an, hoho

ランガブラム said...

cumi-cumi-cumi,,,,,
octopus-octopus-octopus,,,,,
gurita-gurita-gurita,,,,,
gunyu-gunyu~~~~~
hohohohoho,,,,,
*spamming*

 
design by suckmylolly.com