Saturday, September 8, 2007

2 Minggu Jadi Pemelajar

akhirnya. tepat 2 minggu sudah gw jadi pemelajar (kata mahasiswa terlalu WAH dengan kata MAHA). soal kuliah ga banyak berubah, udah mulai belajar tapi alhamdulillah belom susah2 amat. agak bosen aja yak tiap minggu suru bikin review politik. fiuh. tapi semakin lama gw kok makin tertarik dengan(penjelasan dosen tentang) politik. ga sebusuk dan sesusah yang gw pikir sebelumnya. paling yang bikin ngantuk itu pengantar sosiologi, kalo uda kelas kul umum, amit2 dah. 150 orang kurang lebih numplek di kelas, ribut, sungguh tidak kondusif untuk menyerap ilmu.
yang paling penting, gw ahirnya bisa nyoba makan di resto korea yang ada di fisip! ihi. berasa jadi orang tajir sehari. maklumlah ya makanannya mahal2...

ini namanya kalo ga salah ra pok ki, terdiri dari sin raemyon (inget apa ya?hehe. GOONG banget) kue beras, sama entahlah gw lupa. rasanya pedes2 gitu. enak lho..tapi paporit gw tetep masakan indonesia. makanan korea itu pedes tapi kurang gurih, kaya kurang rempah2 gitu lah.

abis itu (numpang) makan di BLOC cafe, sebelahnya resto korea. waktu itu ada talkshow-nya Andrea Hirata , pengarang buku tetralogi Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor. bukunya bagus2 lho, dia salah satu pengarang paporit gw, lumayan lah dapet poto ama ttd. ntar dah gw aplot potonyah. bersiap menghadapi minggu2 berikutnya, tes kecil sudah menunggu!!

oiya, mohon maap buat semuanya, kan kita mau puasa nih...

6 comments:

Rizuka said...

Khukhu,, senangnya di depok bisa wisata kuliner.. di Salemba pan gw kaga boleh dulu makan di kantin epkage *malah banyak anak fk yg makan di sono* jadi anak2 fkg nya di kantin fk, kantin prima, dll dan itu MAHAL.. hoo.. sebenernya gw sendiri sih belum pernah nyoba *secara,, bawa makan tiap hari* kapan2 main2 ke salemba donk~ skalian cuci mate XDD

Nanien said...

masih bawa makan??? *tatapan sok dewasa*

di depok mah banyak bnaget makanan dan murah2!!!! makan nasi+sayur2an banyak macem2 cuma 3500. hepi. nambah sekilo malah :p

sip sip, temeninke salemba dong..gw juga kangen sama calon2 suami di FK :D

Rizuka said...

eh booo,, gw turun 2 kg loh semenjak kuliah, hoho
smoga ditambah puasa2 dan aerobik nambah turun.. fufufu..
gw ingin mengembalikan bobot pas sma kelas X dulu, hoho..

Nanien said...

APAAAAA?

tau gitu dulu gw milih fkg. *mati lemes*

aNdRa said...

Hohoho...kayaknya kalian perlu tukeran tempat belajar neh sekali2 Nien & Riju... biar imbang gitu. Kampus Depok memang surganya makanan murmer nan enak. Btw nasgor seafood di peron stasiun UI, 6000rp, uenak lho...secara harga segitu, dapet udang & cumi & baso ikan lumayan banyak. Riju mesti diajakin nyobain tuh Nien... xixixi...
Mohon maaf lahir batin ya.. mo puasa neh.

Nanien said...

wah, gw mau kok tukeran sementara ke fkg. mau menemui cowo2 fk, sapa tau ada yang dinobatkan jadi future hubby ke-6 dst. haghaghag. wah, blom merambah ke makanan2 di peron stasiun nih! masih di kantin2 fakultas, hihi. oke lah, slamat menunaikan ibadah puasa jugaa :D

 
design by suckmylolly.com