Saturday, August 25, 2007

Menjelang Kuliah

kemaren wisuda S1, smua mahasiswa baru 07 wajib jadi paduan suara. kita sih hepi2 aja soalnya jadi paduan suara berarti nampang di balai rung pake jaket kuning baru , lagipula menurut gosip taun ini dian sastro lulus. sapa tau bisa ikut nampang di tipi. intinya sih kemaren nyanyi2 rame lah, pas dian sastro masuk balai rung beserta teman2 FIB, kamera nyorot ke dia mulu, yang laen ga kedapetan, kasian gw ama anak2 FIB lain, dian kan pasti uda bosen kamera -ekspresinya menyiratkan ketidaksukaan atas perhatian berlebih yang ditujukan padanya- . (andien aja gak digituin) makanya gw sangat berharap di angkatan gw ga ada artis di fisip. amin. kasian gw kalo wisuda nanti. aahha.

ada yang kelupaan blom gw sebut di postingan sebelomnya, pas lagi PSAU, gw kan duduknya deket2 ama anak2 dari Hubungan Internasional, trus biasa lah SKSD kenalan ama orang2 sekitar. tiba2 pas gw nyodorin tangan ke seorang cw..

"nanien ya???"
"ha??" cw tak dikenal itu ternyata mengenali wajah gw yang polos inih.
"gw killfishnetkill! lo sering ke shoutbox gw!!"

gw masi mikir killfishnetkill itu suatu game. soalnya familier ama nama itu. tapi gw ngangguk2 aja.

"killfishnetkill? hmm..OOH. BLOG KILLFISHNETKILL?? "

ya ampun, dunia begitu sempit, ternyata adyani adalah orang yang blognya sering gw kunjungi. untung di blog ini gw memasang poto2 narsis jadi orang2 bisa mengenali, haha. gw dan adyani juga satu kelas sosiologi nih (mata kuliah antar jurusan). asik dah.

sebelomnya ada juga sih namanya adam, anak teknik, nanya:

"lo bikin blog ya?"

ternyata pas dia nyari kata okkui di google ada link ke blog ini juga. hehehe. lumayan lah sedikit tenar. *jiji mode ON*

hmm, apa lagi yah yang menarik? palingan gw ketemu seseorang dari masa lalu, jadi inget masa2 gw masi kurus dan langsing. :)

lucunya di ui ini kita jadi akrab sama temen2 di 8 yang dahulu mungkin ga kita kenal. contohnya, gw kan di Komunikasi bareng 3 orang lainnya, indie, diah, dan boy. nah, gw sama indie ini secara tak sengaja menemukan kecocokan dalam bertindak kriminal dan autis serta hal2 aneh lainnya. selain itu kami mempunyai misi cantik yang sama dalam kehidupan 4 tahun mendatang. jadilah gw dan indie menjadi partner in crime. ahaha. *tawa psikopat*

ada yang pernah baca komik trilogi serial Chizumi n Fujiomi karya Kyoko Hikawa blom? (komik lama). itu salah satu komik favorit gw, dan percaya ato gak, ada seseorang yang karakternya Fujiomi banget! fiuh. FYI sih sejak baca komik itu gw selalu mengidam2kan deket sama cowo macam fujiomi. gilaaaaaa! jadi gatel *garuk2 kaki yang bentol*. tapi cuma penampilan luarnya aja sih yang mirip. ah, gw jadi histeris sendiri nih. beneran deh, abis ketemu orang itu, gw langsung ngubek2 komik2 itu dan ngebaca berulang2. kaget aja betapa ada yang mirip, uaaaaahh!

eniwey, hari senen gw uda mulai kuliah, dan yak, mata kuliah gw apa aja?
macam2 pengantar: sosiologi, komunikasi, politik, hukum, dan ekonomi. lalu MPKT dan tenis meja (MPK OR gw). okay, gw mo nangis denger hukum, ekonomi, dan politik. secara gw adalah ipa murtad yang yang membelot ke ips dan ngerjain ekonomi waktu spmb asal2an. skarang kena batunya. tidaaaaak!

6 comments:

lalita f pawarisi said...

hahaaa....DUNIA EMANG SEMPIT. baru2x ini gue menemukan bahwa bokap temen sejurusan gue itu 1 almamater ma bokapnya tetangga gue. and bru aja ktemuan pas reuni 30 thn di itb. emang aneh... T_T

Jobove - Reus said...

very good blog congratulations
regard from Catalonia Spain

Muhammad Mufti said...

Kejutan banget ya, tanpa disadari sudah kodar (kopi darat) atau ketemu secara langsung sama yang bikin blog.

Anonymous said...

hehehe, moga kita bs ketemu juga deh ^_^

ランガブラム said...

> wew....
> sama indie.....?!
> hati2 jadi mesum (ato tambah mesum? *piss*) ato maen yuri.....
> huehehehehehehehehe.......

Nien said...
This comment has been removed by the author.
 
design by suckmylolly.com