Monday, August 6, 2007

Menjelang Daptar Ulang

besok daftar ulang UI untuk fisip dan fkg, which means... gw ama rizu barengan daptarnya. fiuh. kebetulan yang asik ya, tapi ga seasik kalo akhrinya gw ga bisa nebeng dia besok. kumahan isuk lah. tadi pagi gw, mutia, rizu, tiwi, dan anak2 laen pada ke skolah mo melegalisasi rapot, datanglah gw dan mutia pagi2 (brangkat jam 6), puh,nyampe skolah jam 7, trus nongkrong dulu di mesjid sembari menunggu upacara selesai. btw ya, pas upacara itu om suha BERISIIIIIKKKK banget ngatur barisan anak2. prasaan jaman gw SD aja kaga ampe segitunya dah, itu bener2 bikin kuping minta dicopot dah suaranya, gw, mutia, dan rizu yang diem di mesjid aja berasa ikutan dimarahin. pas upacara selese akhirnya kami menyerahkan rapot dan berjalan2 ke jatinegara mencari barang2 stationery yang murah meriah tapi bagus. abis ngiter2 balik lagi ke skolah buat ngambil rapot dan pulang. nyampe rumah suntuuuuuk banget. males ngapa2in (ini si uda biasa). ck ck. sepertinya berkas2 untuk besok daptar uda hampir lengkap, palingan besok pagi gw harus bertandang ke puskesmas meminta surat keterangan berbadan sehat. hmm. lalu katanya sih tgl 13 uda mulai OBM (orientasi belajar mahasiswa), mari kita berharap ospek tidak akan separah kaderisasi di 8, jadi kita bisa santai2 aja waktu diospek, hihihi. aih, besok gw akan memulai sebuah langkah besar dalam hidup! *lebay*


eniwei, kata kk klas gw di kriminologi, lelaki isipol tampan2 dan lemi gede kemungkinannya jadi diplomat. *mata bersinar2* ahh... sepertinya akan sering nongkrong di ISIPOL dan teknik. ahem. *ditendang orang se-UI*

never mind. ayo para mahasiswa baru, mari melangkah ke depan, menjangkau dunia...mamamia..mamamia.. mama menyertaiku..

3 comments:

Muhammad Mufti said...

Orientasi, pasti pake atribut yang aneh2 lagi nih...

Rizuka said...

gyaha,, kasian keterangan sehat ga jadi dipake yea?
fufu,, masa bokap gw pas nungguin borong pernak pernik UI *gtngn kunci, pin, dll* ampe 50rebu,, ckck
gw sih hepi2 aja,, hoho..
senangnya punya bokap doyan belanja dan mudah dirayu xD

Nanien said...

waaah..minta dong pinnya sebagian, bokap gw mah di mobil aja, dan gw terlalu pelit untuk mengeluarkan uang demi pin2 ituh, fiuh

 
design by suckmylolly.com