Saturday, August 25, 2007

Model JaKun

Yeaaa,, wisuda kemarin MaBa *mahasiswa baru* datang bertugas sebagai tim paduan suara..
Momen ini adalah untuk pertama kalinya kita make jaket kuning XD..
oke, tanpa basa basi silahkan langsung diliat,, disave juga boleh XD


foto ga tau malu sebelum jadi padus wisudaan *abis zuhur* di deket danau,
banyak banget orang mancing di sini, heran gw, padahal pas gw liat ikannya segede nemo xP
kata Nanien lumayan buat cemilan

sebagian kueecil tim padus,,
Tiwie FMIPA (bio)-Rizu FKG-Nanien FISIP (komunikasi)-Indie FISIP (komunikasi)-Kenny FE


sebagian kecil MaBa, hoho.. bagian alto
enak tuh bagian situ kesorot kamera mulu *masup layar tancep XD*

Makan-makan pinggir danau bau amis XD
nasi kotak pembagian gratis dari UI
duduk menyelinap di kumpul anak teknik xP
rizu-bebek-endunk-nanien-maya

pulaaaaaaaaang
*poto2 lagi*
lamia-nanien-rizu-ayu-indie
Yeaaaaa,, maap kawan saia hanya nulis dikit,,
kapan2 klo ada waktu saia akan nulis yg panjang XD
nih gw kasi bonus poto

foto buat tugas FKG, wawancara dokter gigi *bersama drg.Homan*
fuaah kapankah daku bisa seperti dia~

3 comments:

lalita said...

memaaang....kalo udah dapet jaket almamater tuh pasti bawaannya maw dipakeee mulu :P terutama kalo jaketnya itu JaKun yg terkenal itu ;D (scara ya jaket kampus gue byk yg gk bangga gtu--kcuali gue spertinya hehee)

Nanien said...

ahhaa.. gw sih agak risih pake jakun slain di ui. takut berkesan nyobong gitu, padahal di ui jga blom ampe sebulan dan blom ngasi kontribusi apa2. *cailah* :D

tapi lumayan banget buat nahan dingin, jaketnya anget!

Rizuka said...

yo

 
design by suckmylolly.com