Monday, July 2, 2012

Dear Friends, reuni Mocca

Laporan versi resmi sih di sini ya.. Nah sekarang versi blog!
Setelah memastikan diri akan melintah pada Numa dan Doddy, saya pun menunggu berangkatnya rombongan sambil menonton dorama di rumah. Kondisi sebenernya masih teler karena hari sebelumnya baru nyampe rumah hampir tengah malam, dan karena adrenalin berlebihan (berhubungan dengan rasa norak bertemu dan SKSD sama para komikus di popcon) gw baru tidur jam dua pagi untuk nulis berita biar gak basi.

Demi modus anomali (bertemu X dan berfoto dengan X serta Y dimana si Y tadinya mau gw wawancara tapi ternyata gak berjodoh) tadinya gw berniat balik lagi ke Popcon. Tapi ternyata fisik awal 20-an itu sudah gak kuat mengarungi macetnya Jakarta di akhir pekan.

Ya sudah deh.. bersiap bersiap.. pas Numa sms gw lagi berdiam di kamar mandi. Tergopoh-gopoh berlari (harafiah) menuju meeting point dan akhirnya bertemu dengan rombongan pengajian numa-doddy-kay-oya-shinta.

Brangcut setengah 4, nyampe Bandung sekitar jam 7. Aih..disambut udara malam dingin di Bandung makin membuat gw menyesal tidak kuliah di situ. Oiya, ada juga salah satu anak kembar teman SD gw yang ternyata teman si Doddy. Dunia benar-benar syempit..

Duit saya terkuras, saudara-saudara. Bahkan sempet ngutang sama Numa demi melampiaskan nafsu membeli kaos (emang bagus sih bahannya tapi tapi tapi tapi mahal banget).

Bertemu pewarta Pikiran Rakyat (ehem), kami pun ambil posisi di depan panggung. Apesnya, pas di depan muka gw adalah speaker. Jadi kang Indra sepanjang dua jam gak keliatan sama sekali. Ya sudahlah.

Penampilan MOCCA? As usual bagus lah. Terompetnya kali ini sempurna, gak cletat cletot. Dulu kadang suka rada ngeok ngeok. Tapi kali ini sempurna di kuping gw.

Arina sempet salah urutan lirik di Secret Admirer hihihi. Tapi itu jadi hiasan lah soalnya biasanya Mocca kalo manggung bagusnya persis kaya album (eh bisa aja ngelesnya kalo fans) jadi keliatan live-nya :)

Sementara yang lain berdua-duaan sama laki, gw rada-rada jadi parasit nih deket-deket si Mimi, sieun pacarnya ngambek. Punten ya Putri, ini mah demi kerjaan jadi harus deket-deket (si Mimi bawa press release + ID backstage).

Setelah pertunjukan berakhir, kami pun langsung ke bekstej. Ternyata kalo mau poto-poto di bagian depan ajah, ya udah balik lagi deh ke bagian depan. To poto poto. Kam rekam rekam. Nya tanya tanya (nervous euy, I let mimi nanya2 jadi gw rekam aja hahaha).

Jam sebelas malam kami pun berangcut ke warteg. Jam satu pagi capcus lagi ke Jakarta. Begitu buka mata ternyata sudah jam setengah empat dan nyaris nyampe rumah.

Jalanan Jakarta tuh enak banget subuh-subuh di akhir pekan. Cocok buat belajar mobil. Sepi banget. Daku pun sampai ke rumah dengan selamat sentosa pukul 4 pagi. Grokkkk ngorok.

Bangun-bangun tidak tenang. Antara ingin ke Popcon (LAGIH?!!!) dan dedikasi untuk segera nulis ripiu Mocca. Berhubung gw udah make kamera pinjaman demi mengabadikan momen-momen konser Dear Friends, gw pilih opsi kedua. Begitu tulisan kelar ternyata sudah sore dan terik banget. Argh..bye bye Popcon, bye bye kaos Wanara :(

Akhirnya saya beristirahat demi menonton Casillas beraksi (atas nama kerja). Uwaaaaah ini benar-benar final yang bagus untuk jadi final!

Silva yang mirip fedinuril (di mata gw)
Casillas yang brewoknya menggoda dan sarung tangannya bermagnet pada bola.
Pirlo yang kalem-kalem.
Buffon yang berwibawa.

4-0 La Furia Roja menang lagi! Akang Casillas ngangkat trofi lagi! Dan ternyata menurut Odah yang penggemar setia, akang Casillas hobi berfoto tanpa celana kalau menang. Segera deh pagi-pagi mata ini disuguhi pemandangan......
sumber: fb akang casillas. pria sehat tanpa celana (eh itu Adhitya Mulya ya?)
GO GO GO LA FURIA ROJA!

3 comments:

Yuni W said...

HAHAHHAHA lolololololll casilass ihhh kan malu *tp seneng*

fidella anandhita savitri said...

ih gw di bangku ketiga dari depan kok ngga ngeliat lo deh nien? ngga jodoh, haha

btw, itu terompetnya ada yang kepleset dikit kok nien not nya. kedengeran, hehe. tapi yauda sih ya, justru kepleset2 dikit itulah seninya

aaah, mau belajar main fluteee *sepik doang ahahaha

Nien said...

casillas <3

della ga liat gw? oh terompet ada yang mleot mleot ya? soalnya biasanya mleotnya bisa didenger sama kuping awam macem gw dell

 
design by suckmylolly.com