Sunday, July 15, 2012

Gelar Jepang 2012, Si Juki, nikahan Iie-Feong

Dulu rasanya gaoel banget gitu maen ke GJ. Semenjak jadi anak UI beneran dan semakin dalam terperosok ke dunia himono, rasanya biasa saja. Hari pertama ketemu sama Anggi dan Rikha serta Dahlan.

satu bawa mic apel, mic transtuju, dan jajanan




dahlan dapet sembilan ikan dengan satu serokan kertas

mirip kostum perfume
Kali ini bermain ke sana untuk mencari liputan menarik, dapet deh soal ringo ame dan oshibana. Sekalian nonton dance cover bareng si Dahlan. Super ROFL liat sekelompok tim yang sampe buka baju dua kali dan menyebabkan kegemparan terutama bagi para lelaki. Gw sih ngeliatnya.. kasian. Duh, itu ada ibunya, tolong dong anaknya dijagain biar gak seenaknya mengumbar aset-asetnya. Hampir semuanya ngedance lagu AKB48. Ohemji, udah mainstream banget yak. Untunglah ada yang cover Perfume, lumayan oke. Kostumnya juga niat banget mirip gitu.

Hari kedua, pengen nonton lomba karaoke sekalian ketemuan sama otak di balik komik Si Juki. Jadilah artikel kedua, hehehe.

Pulangnya capcus langsung ke kondangan sama ibu Riju. Senpai dan kohai menikah, meninggalkan kami para himono tertohok karena dilangkahi kohai *lebay*.
Akhirnya kesampean juga foto sama mempelai, kami berdua menyelinap ke belakang kursi mempelai dan menyuruh mereka balik kanan. Miss Bone Emoticons 11

Selamat menikah ya Iie dan Feong, semoga langgeng selalu :D

2 comments:

n.i.z.a.r said...

nanien kok selalu menggemaskan siiiiih, ada foto dahlan juga lagi. kalian berdua lucu bangeeeeet >.<

Nien said...

ahhh nizar bisa ajaa *malumalukucinggarong*

 
design by suckmylolly.com