Tuesday, July 10, 2012

Jangan paksa aku

Dipaksa beli hape baru padahal sedang menanti sebuah tipe diluncurkan bagaikan dijodohkan paksa saat menanti pangeran berkuda bermobil putih datang. Atau disuruh menikah saat lo mendeklarasikan diri tidak akan menikah. Atau disuruh makan daging padahal lo itu vegetarian. Atau disuruh buka jilbab di Arab Saudi. Berlebihan sih analoginya.

Soalnya nyari duit susah, jadi gw gak mau menggelontorkan seenaknya sebelom dapet target yang bener-bener gw mau. Bodo amat mau dikatain pelit. Saya menyebutnya... prioritas. Ehm. Logikanya emang prioritas sih. Tapi kalo soal gadget gw gak pake logika. Sama seperti memilih suami, rada-rada picky gak masalah yang penting awet dan klop di hati. Nah, calon 'suami' gw inih masih on the way... CEPETAN KELUAR WOI GALAKSICET!!!

*nunggu kartu nama jadi biar bisa ikutan door prize bebe*

1 comment:

sitowati listiarini said...

nanieeen, juara deh analoginya hahahahahaha :*

 
design by suckmylolly.com