Saturday, July 7, 2012

Ajudan dan Lincoln

Ternyata gw bisa selamat di liputan politik. Walau harus dorong-dorong ajudan biar gw bisa mendengar dan melihat langsung bacotan seseorang tokoh. Walau bagaimanapun itu harus ditulis jadi berita. Ternyata sulit menembus pertahanan ajudan hanya untuk bertanya pada seorang calon tokoh penting:

"BAPAK NONTON SI DOEL GAK DULU?"

Bisa dikeroyok kali ya sama para pewarta laen. Kemaren aja gw dimarahin karena nginjek-nginjek kabel, maklum sempit jadi dengan canggung gw bingung harus gerak kemana. Daripada diinjek-injek ajudan yang kadang sok penting dan super sombong, lebih baik dimarahin campers laen -_-;


Ahem. Eniwey, ratu nebeng masih eksis. Gw sukses nebeng sama dua tipi berbeda, LOL. Belum jelas apakah itu disebut jenius atau skill lintah. Gw sebut itu sebagai cepat beradaptasi, hihihi. Tapi rada gimanaaa gitu kalo pas nebeng jadi cewe sendirian. Bingung.

Untung banget di tempat kedua ketemu Citrom --temennya temen, temennya temen, dan pacarnya temennya temen-- (jadi dihubungkan sama tiga orang). Jadilah gw tidak malu-malu langsung ngetake tempat di mobilnya dan minta diturunin nyaris depan kantor. Uhuuuy uhuuuy.

YA ALLAH SEMOGA AKU SELALU BARENG SAMA GRUP XXX YANG KANTORNYA DEKET BIAR BISA NEBENG SELALU.

Oh iya, baru hari pertama (yang serius) langsung dapet cobaan... Berasa wanita panggilan banget pas seorang tim kempeinn jalan sambil nepok gw dan berbisik "nanti saya telpon". Ini bukan masalah gw tiba-tiba ditaksir om-om atau apa, ini adalah..yah..sesuatu yang dicintai paman Gober. Makanya gw langsung terbirit-birit kabur.

Pulangnya menyesal kenapa gak wawancara Jaja Miharja, LOL. Masih harus belajar nih.

Lalu...gw, tisha, bunglod, ikibozu, dan anyes (dari tiga institusi berbeda, yang saling mengenal hanya para perempuan, sisanya strangers bagi satu sama lain, hehe) nonton bareng Abraham Lincoln yang pembasmi vampir itu. I personally didn't like it. Lebay ah lebay. Bukan filem eksyen yang bikin gw terpana gitu. Biasa aja, banyak darah (bukan disturbing sih, tapi lebay aja). Begitulah. Mungkin karena gak ada pemeran ganteng yang bisa gw ilerin sepanjang pelem.

Abis itu tisha-bunglod pulang naek motor, (tadinya) sisa betiga mo nonton Mocca di Radishow. Apa daya, karena sejak jam 8 pagi sudah standby bekerja, batre gw mau abis. So I let Ikibozu-Agnes merantau berdua sementara gw langsung meloncat ke bis arah terminal deket rumah yang mendadak muncul di depan mata. Nonton Moccanya? Di tipi dong...tapi ternyata gw pun ketiduran dan cuma dengerin I Remember doang.

Ba dum tsss. 

1 comment:

Yuni W said...

dan malemnya TM sama gw ya? hahahaha

 
design by suckmylolly.com