Saturday, April 30, 2011

Nightmare/ Dream

1. Prince William menikah bukan denganku!
Nyeheh. Yaah maklum deh sejak kecil kan gw selalu membaca kisah William dan Harry di majalah Bobo. Ada ikatan batin dong. Di rumah, gw dan enyak nongkrong di depan tipi ngikutin detik-detik upacara pernikahan William-Kate. Ketika Prince William dan Harry turun dari mobil, sontak anak-ibu ini berkomentar,

Ganteng banget!
Seragamnya bikin gagah banget! Cakeeeep!

Lalu muncullah komentar tidak adil,

Ih cakepan adeknya ya!
Iya cakepan Harry!

Akhirnya muncul komentar yang mengharukan,

Kalo masih hidup pasti ibunya seneng ya liat anaknya nikah..

Iya ya. Gw jadi sontak googling lagi berita-berita Lady Diana. Pengen juga melet si Harry nih. Kan seru ya kalo keturunan Inggris berdarah Sunda. Pasti jadi lebih cakep-cakep deh keturunannya, percayalah, blasteran itu mantab.

Emak juga ngomentarin baju-baju para undangan, beliau mengagumi konsep pernikahan mereka yang simpel (dandanannya). Gak kaya di Indonesia, kudu didempul banget mukanya. Not to mention baju kebaya yang blink blink penuh payet. Tapi kalo gw diundang jadi tamu nikahan Will-Kate, gw pasti bakal pake kebaya hebohan biar gak kalah nyentrik sama topi-topi para undangan.


2. Harddisk satu tera gw... kesenggol. Jatoh. Kenceng. Kesenggolnya pas lagi mati sih, terus pas gw colokin ke komputer... TIDAK TERBACA. Gw terbilang tenang menghadapi cobaan ini. Mungkin karena gw tahu back up data Arashi masih bisa diminta dari berbagai pihak. Tetapi data penting juga semua ada disana. Berbagai video waktu kuliah, foto, lagu, pokoknya banyak juga deh yang gak bisa didapetin lagi. Doain ya semoga masih bisa selamat. Besok gw mau ngecek dulu pake kabel sata (setelah menelanjangi si HDD). SEMOGA GW TERNYATA MASIH BISA DIPAKAI.

*sigh*

Minta doanya ya kawan.

1 comment:

Maya Safira said...

kok bisa niennn?
*khawatir pke wd jg*

turut berbelangsungkawa yaaah. pdhl baru berencana mau nyuri harta dikau selepas tka kelar..

 
design by suckmylolly.com