Tuesday, April 5, 2011

Aksi drg Rizu


Hari ini daku menginspeksi drg Varyzcha di kampus Salemba dengan iming-iming bersihin karang gigi gratis dan makan siang gratis karena hari ini Riju ga ada pasien. Ternyata nama gw cukup tersohor di FKG *jumawa mode: ON*. Hahaha. Maap ya kalo ada temen riju yang baca ini.

Baru kali ini melihat satu ruangan isinya banyak banget kursi dental unit dengan dokter koass yang berseliweran kesana kesini. Sungguh surga mata buat para lelaki karena isinya adalah mahasiswi FKG yang cantik-cantik, soalnya jumlah cowoknya bisa diitung pake jari kaki tapi ada satu yang mirip Haruma Miura! Gw jadi ileran. Ngomongin saliva, pas dicek Riju ternyata gw banyak memproduksi saliva. Jadi dibiarin bentar udah ileran. Mungkin ini karena latihan sering berkhayal.. Soal makanan, soal Sho, dll.

Terharu deh liat si Riju dkk pake jas dokter koass yang warnanya biru ngejreng gitu. Keliatan aja udah jadi dokter dan bisa memberi kontribusi pada rakyat Indonesia. Gw pun mendapat beberapa pengetahuan, antara lain anjuran untuk menyikat gigi minimal 20 menit setelah makan. Jangan terlalu cepat karena harus menunggu proses pemulihan email yang sudah terkikis akibat proses kunyah mengunyah. Hasil pembersihan karang gigi pun cukup memuaskan karena hasil kerja para mahasiswi koass ini akan diperiksa dosen. Kalo gak bersih ya nilainya jelek kali. Nyeheh. Tadi si Riju dapet nilai mayan bagus tuh berkat gw *padahal dosennya emang baik*

Yang mau berobat gigi dengan para mahasiswi cantik FKG UI bisa langsung hubungi Rizu dengan baca keterangannya disini. Heran deh gw, sekarang kecantikan sama otak bisa berbanding lurus yak. Hokhokhok.

Makan siang ditraktir okonomiyaki, jamur kriuk, dan risol. Setelah itu setelah mendapat sms mengejutkan dari Dachi soal Pancake Duren, dengan jiwa impulsif gw mengajak Riju makan pancake duren. Untunglah jarak Salemba-Plasa Indonesia tidaklah jauh. Gw, Riju, dan Sita (anak FKG yang suka duren) pun menikmati duren yang rasanya mantab. Tadinya pengen sekalian minum durian milk/durian ice tapi takut mabok. Riju makan puding tofu mangga, rasanya... mangga. Sita makan puding duren, enak sih tapi durennya cuma satu. Udah deh pancake duren emang manstab banget!

Anyway, virus dorama Jepang sudah menyebar ke FKG. Gw hanya berdoa semoga virus Arashi bisa turut semerbak kesana. Ini adalah salah satu perekat hubungan bilateral FKG-FISIP. Ehm. Sebenernya jatohnya adalah hubungan peer group gw-peer group Riju sih. Nyehe. Soalnya si Riju kan udah lumayan dikenal ama temen2 gw di Kom, sekarang gantian gw yang bergaul sama temen-temen Riju di FKG. Nah gw pengen banget tuh bikin nonton bareng konser Arashi bersama anak Kom-FKG, rasanya akan seru!

5 comments:

Seeta Caesarianey said...

mau juga dong periksa gigi di FKG~~
ajak gw dong kalo kesana lagi nien,
minggu depan Insya Allah gw mutlak nganggur, yuk senang2 yuk~ hahah

Rahmi Aulina said...

hahahahaa eheemm dibilang cantik wkwkww, eh btw gw ngakak loh pas baca : sita anak FKG yg suka duren (kesannya jadi duda keren)
doain ya nanien temennya riju dan nyanya, supaya kita lancar koassnya, sukses jg buat loo :D

Yuni Winingsih said...

gigi serusak itu sih jadi gw malu kalo diperiksa riju. huhuhuhu
jadi gw lebih pede ke dokter deket rumah
padahal mau liat bu dokter2 cantik beraksi

chica said...

pasien bayaran :p

Nien said...

@lei: cih, ini gw lagi ngerjain tka lo, gantian abis ini ente bantuin gw ampe kelar!

@rahmi: aih ada anak salemba nyasar kesini toh, hihihi untung gw ngomonginnya yang bagus2 soal fkg xD
okeee, selamat koass ya, mari berdoa sukses dunia akhirat!

@yuni: hajar aja yuun, minta diperiksa ama temennya riju yang laki yang mirip haruma miura!! mantap dahhh. kalo brobat ama riju kan lo bisa cubit dia kalo kurang bersih/gak sesuai hehe

@ati: iya nih atiii..kan aku murahan! :D

 
design by suckmylolly.com