Saturday, November 22, 2008

nienju go internasional!


ini adalah komentar mengejutkan dari pidio spektakuler nanien-riju.
keliatan ga tulisan di dalem buletan mencong biru itu?
ini dia:

i think u should practice ur vocal and dances before performes. hontou ni yabai!!



yabai itu kira2 artinya jelek, ga bagus, etc. hontou ni = very. jadinya maksutnya si pinky2 itu adalah:

kalian merusak mata dan telingaku!!


but, we dont mind.
kenapa? karena si mbak pinky itu (setelah gw cek di profilnya, dan semoga benar) berasal dari malaysia. artinya..NIENJU udah go internasional!!!!!
kami mengikuti impian agnes monica. yah, selama yang komentar dari luar negeri, ga peduli deh mo dihina ato dipuji.


anyway tadi gw dipermalukan sama supir angkot. 1
seminggu ini kan gw selalu mengantuk, otomatis perjalanan ke rumah naek angkot selalu diisi oleh kegiatan tidur. nah, barusan nih pas pulang les gw seperti biasa duduk di bangku depan yang pewe buat tidur. baru beberapa menit berjalan, gw uda mulai tak sadarkan diri. tau-tau udah mau nyampe kampung rambutan. gw megang pipi, memastikan ga ileran. alhamdulillah hari ini ga ngiler, berarti gw tidurnya beradab dong... setidaknya itu yang gw pikir. sampai si abang tiba-tiba tersenyum dan berkata..

"capek banget ya neng?"
"iya nih."
"kayanya kalo lagi tidur emang ga sadar banget ya neng."
"??"
"ga sadar banget ya kalo tidurnya mangap." *nahan tawa*

hahshock2
menyadari muka gw yang pucat, si abang mencoba menebus dosa.

"eh tapi kalo orang cakep mah mau mangap tetep cakep aja yak!"


keplakpercuma merayu gw, sudah terlambat!!!!!38*tendang supir itu*



sepertinya legenda cw-krudung-tukang-tidur-sambil-mangap-di-bangku-depan sedang beredar di komunitas supir angkot 19 Kampung Rambutan saat ini.

15 comments:

The Mighty Bangs said...

buahaha. gue pikir lo sampe di kontek walt disney buat proyek animasi berikutnya. hehe.
alah cuekin aja nien, ju. orang sana mah ga ngerti having fun kale. ngertinya nyari celah buat 'nyolong' lagi harta negeri kita.

you both still rock to me.

swhanez said...

wahaha.. gw kan juga suka bnget tidur di angkot nien. gila2.. moga2 gw ga ampe kayak gitu ya.. haha

Nien said...

@nyanya: *menangis terharu sambil menepuk pundak nyanya*
lo emang bener2 sheriNya!

@nesya: lo kan naek bis gede, jadi agak lebih aman buat tidur mangap.

Rizuka said...

wkkkkkk
ditulis juga tuh komen dari LN XDDD

udah gw reply dengan bahasa sederhana, wkk

makanya nien klo mo tidur2an jangan ambil bangku di depan,, untung lo ga senderan di pundak pak supir
bisa jadi romansa romansa gerimis mengundang *apa sih*

Nien said...

iya gw uda liat komen lo. pake bahasa melayu aja padahal hehe

justru gw duduk di dpean biar nyendernya enak gitu loh kan bangku depan full ampe pounggung senderannya. biar ga pegel pas tidur huhu

ardi fitra rahman said...

wa..ha..ha...

kata ayah ardi..kalau mau lihat kecantikan natural seorang wanita...
coba lihat pas lagi dia tidur..he2..

Nien said...

waw..berarti saya natural...*kabur*

igma said...

Selamat ya calon besan yg dah go international! Semoga akan segera merambah ke mars yg laen :)

=> harus berterima kasih ke sopir angkotnya karena dia ga ngisengin dengan ngelempar gopekan ke "lubang knalpot" yg ada di sampingnya, hehehe.
Mungkin sebenarnya, sopir angkot ingin menyampaikan pesan, pada kesempatan selanjutnya bisa pake tutup muka (apa pun jenisnya) sehingga ga ketauan kalo lagi ngiler ato mangap, heheh.
pis!

Nien said...

trimakasih mas, iya laen kali saya mah mo bawa jaket ato koran trus nutupin mulut deh. pengennya sih pake cadar tapi ntar malah makin diliatin :D

AJAY said...

Yeh gening agnes anu gembar gembor arek GO inter milan.. Eh kapihelaan si gelis angingeng..

Nien said...

eheu tararengkyu

nyai dachimah said...

ciee dibilang abang angkot cantik.

bentar lagi kyknya tuh abang angkot bakal dateng ke rumah lo smbl bw segenap keluarganya tak ketinggalan roti buaya buat ngelamar lo.

hahhaha...

gw rasa org malaysia yang komen itu, iri aja sm lo. abisnya kok isinya komennya secara keseluruhan menjatuhkan yak...*pembelaan sebagai fans lo. hahaha

Nien said...

makasih dachi. gw blom mo kawin skarang kok. nanti aja ya, tapi kalo si abang bawa roti buaya pasti gw bawa ke kampus bagi2 buat lo.
begitulah, emang deh orang malay iri aja. padahal kalo lo cari di yutub ga ada tuh yang goyang pantatnya semantab gw ama riju wakakakka

Ryuta Ando said...

wakakak ada-ada aja deh..next bawa masker donk Nin klo mau tidur di angkutan..

Nien said...

WAKAKAK, disini kalo pake masker kan masih diliatin *aneh bo
beda atuh sama di jepun, ntar aku disangka bermulut lebar or so~ :D

 
design by suckmylolly.com