Sunday, November 2, 2008

remuk lahir batin

puyengcapeeeeek. ngayang terus tiap weekend (bahasa betawi: maen2- kira2 gitu lah).
sabtu ini gonta ganti jadwal berasa artis, rencana simpang siur:
ke bandung atau les atau latian karaoke. ternyata anak jakarta pada ga jadi ke bandung. oke, batal. latian karaoke pun gagal karena kata rizu gw plin-plan: ga bisa nentuin jadwal yang emang semuanya masih ga jelas saat itu) sehingga dia uda punya jadwal acara laen. i know she was right. tapi tetep aja kesel.19

disaat ingin les dengan tenang, datang seorang tamu tak diundang secara tiba-tiba. datengnya pas gw masih tidur pula. seorang tak dikenal yang ternyata teman masa kecil yang sudah tak bersua selama 10 tahun. okay, ngobrol basa-basi lah ya. sampe ahirnya kita cuma diem ga jelas sementara seharusnya gw uda masuk di kelas les. dengan sedikit intervensi nyokap, gw bisa menyampaikan pesan secara halus bahwa sudah saatnya dia pergi.

agak siang, dapet sms untuk kumpul konvoi bekstej jam 3. yaudah gw ke sana, tapi ternyata suasana sepi kaya kuburan sampe jam 4-5. speechless
jam 7 berangkatlah kami ke kemang. yeaaah, setelah terisolasi di taman mini, gw melihat sisi lain jakarta. macet banget ya kalo malam mingguan, makin migrain deh. bagiin flyer di hampir tengah malem sambil ngasi greensand gretongan agaknya kurang cocok ama outfit gw-muti malam kemaren. pas masuk ke kemang food fest untuk bagiin flyer secara diam2, orang2 uda ngeliatin penampilan kami yang beda. kyaaaa, salah tempat!

abis muter2 dan menahan migrain akibat akumulasi kurang tidur, gw dianterin ke rumah si rhara berhubung mau garage sale lagi di taman mini. saat itu pukul 2.30 pagi, berangkat lagi ke taman mini jam 5 subuh. mantep banget siklus tidurnya.

nyampe rumah langsung dilulur untuk pertama kalinya. geli, sakit (ga pernah dipijit), dan ngantuk. langsung ketiduran sambil ileran selama 4 jam. aduh leher gw dipijit kekencengan, sekarang sakit leher.1

14cukup sering menghembuskan nafas kesal melihat interaksi beberapa orang di depan mata. sabar, sabar...

3 comments:

AJAY said...

Mao dunk di jitak ops di pijit ampye ngiler

The Mighty Bangs said...

kenapa kayanya ga ada yang bener si pada siklus idup lo hari itu gyoo? buahahahaha. kurang tidur, keheul, salah pijit, sibuk, akumulasi penyakit.. coba liburan dulu ke pluto sebulan mengistirahatkan diri.

Nien said...

haduh. temenin urang atuh nya ka pluto, ga tau jalan nih!

 
design by suckmylolly.com