Monday, November 17, 2008

indocomtech 2008

hai kawan, mau cerita sedikit (ini lewat kompie loh XP)
kemaren saya sempat memiliki laptop pribadi loh!!! setelah sekian lama menyabotase laptop kantor bokap dengan seenak hati (diisi dodoramaan, wallpaper hsj, dll). Namuuun,, kebahagiaan itu hanya berlangsung sekitar 4 jam saudara2!! huhu.
Gara2nya eke kan beli laptop merk A*note (murah, spek oke XP, osnya linux) lalu mau diinstall windows XP (beli yg original lohh). Nah ternyata eh ternyata setelah diutak atik ama abangnya ampe timbul masalah ini itu, ga bisa terinstall tuh XP di lappienya. Usut punya usut ternyata cuma menyupport vista, huuu. Itulah kesimpulan setelah 3 jam si abang2 lappie bersama gw dan bokap nongkrong di stand A*note. Akhirnya kata bokap gw ga usah jadi aja lappienya dan meminta uang kembali. Setelah perjuangan ngurus macem2 yang agak dengan pergulatan disertai pula dengan bokap gw yang mengeluarkan jurus batak dan polisinya "jangan macem2 ya ama saya, bla bla bla." hoho. Akhirnya gw pulang tanpa bawa laptop baru, hiksu. Padahal gw udah beli softcasenya segalaaaa! *pas sambil nunggu pengerjaan laptop ituh* Tapi eke senang juga sih soalnya dapet headphone (headphone kesayangan gw yg dibeli di cempaka mas itu patahhhh untuk yg kedua kalinya di bagian yg berbeda dg yg pertama, padahal udah dicoba lem superglue, belom nyoba lem korea yg sering dipake cosplayer sih XP). Selain headphone gw juga beli speaker mini buat iPod, hp, dll... warna putih, bulat, lucuuu, senangnyaaa (waktu di jepang gw pernah liat cuma gw ga sempet beli karna kelamaan mikir, harganya mahal sih).
begitulah... jadi dalam bulan ini mungkin gw akan membeli laptop barunya di mangdu saja,, hasil dari sercing2 mungkin gw akan membeli Aspire 2930z dari Acer. Doakan lancar yo!

4 comments:

Nien said...

uwaaaaa gaya banget dah lappie pribadi (walo masi gagal)
makin asyik dong nih kalo ada sedot2 harta mobile, iiiiihiiiy

spiker kaya gimana sih? bukannya uda punya yang dulu? ayo aplot poto.

ck ck ternyata sang om bisa memakai otoritas suku dan pekerjaan juga yah :9

ajay al said...

Lah itu hp nya jgn pake lem super power . Pake lem biru ajeh "lempar yg lama beli yg baru" wikiki..

Unknown said...

nanien: iya nih abis laptop polri itu kan berattt lama2 gw tambah pendek dah manggul2 tu lappie

spiker kecil ga perlu dicolok listrik, ohoho

yeah bokap gw mahh,, masup pamerannya aja kaga beli karcis *kyk gini sih sering banget XP*, cuma angkat tangan doang dan masang muka tak berdosa X3
gw dan nyokap pura2 ga kenal dan tetap mengantri di loket

ajay: huhu,, lem biru yak XD
ade2 aje
gw masih sayang nihh,, jadi gw istirahatkan dulu aja untuk sementara X3

Nien said...

buakakakakakka... kalo gw sih kalo jalan2 ama bokaplo, bakal ikut geng si om onstead of lo dan nyokaplo. hidup gratisan! hokhokhok

 
design by suckmylolly.com