Tuesday, December 2, 2008

buk si buk

hari ini cukup emosi, udah cape-cape dan semangat datang untuk mengikuti kuliah, ternyata dosennya ga dateng.shock2 hal ini udah berkali-kali terjadi.
gw sangat kesal karena duit angkot sekali jalan dari rumah-kampus itu cukup banyak. bisa buat sekali makan sampe perut buncit. berarti rasa ngantuk berlebih sebelom berangkat adalah peringatan "ga usah ke kampus" dooong. huh. kalo gw ngekos di depok sih gpp, bisa pulang ke kosan dan tidur dulu sampe kuliah siang. tetapi rasa malas yang menerpa sudah membulatkan tekad gw untuk cabut kuliah kedua. alasannya sih tak lain tak bukan karena ada beberapa temen yang mo ke panti sosial deket rumah gw untuk ngerjain tugas. gw ga ikutan ngerjain sih, tapi kan reputasi sebagai tukang nebeng blom sepenuhnya pudar. kapan lagi bisa pulang tanpa naek angkot dan ojek (trimakasih maya!).
eh si mbak maya ternyata harus nunggu di kampus sekitar sejam untuk ngerjain tugas fotografi, gw yang udah homesick karena berpisah selama sejam dengan rumah rewel pengen buru2 pulangkabur. tiba2 ide cemerlang dikeluarkan oleh citra.
"kita krimbat aja yu?"

kebetulah ada salon deket kampus yang jam 8-11 diskon gede2an.
gw dan anggi kesana untuk berkrimbat (yogurt stoberi, omaigat i wanna eat my hair!) kalo si citra totok aura (biar auranya kaya orang baik kali). akhirnya aku pulang ke rumah cepat gratisan dengan rambut wangi dan tangan wangi (dilulur) punggung mantap (dipijat).

bukannya ngerjain tugas (makalah SKI, pengjur, etijur, bajur, psikokom, berat amat hidup gwstress)
malah tidur sambil ileran. skarang baru mo ngerjain etijur, itu juga gara2 deadlinenya malam ini. kutukupret. ada yang punya ide fenomena di dunia media apa yang bisa diangkat jadi judul makalah? gw stres sih ngeliat beberapa temen2 yang uda pada bikin makalah sedangkan gw aja masih ga tau deadline makalahnya kapan.nangis

4 comments:

dhecuacat said...

buset, langsung nge-post gitu bgtu sampe rumah.

Nien, inget tugas nien.
Lol

Ah, S-K-I yah??
emg deadline kapan??
saking banyak tugas gue bingung ni mau ngerjain yg mana dulu sampe2 akirnya ga ada yg gue kerjain! Hohoho *tawa ala santa klaus*

Nien said...

begitulah chu. bahkan mengingat makalah aja gw ga sanggup. SKI SURUH NGAPAIN SIH??????????????

Donda Situmeang said...

ya ampun nien, ga usah kawatir, gue bahkan sampe detik ini blom bikin satupun hahahaha gue ga ngerti deh nasib gue ntar gimana huhu

AJAY said...

Teh hayang sate munding teu :D met lebaran deui nya teh

 
design by suckmylolly.com