Sunday, February 24, 2008

Animonster Sound Aishiteru 2008



nanien-riju kembali menggebrak Animonster! (maksutnya dateng sambil gebrak2 meja pendaptaran)
setalah mengalami masa keajaiban di animonster sound 2007, akhirnya kami memberanikan diri lagi untuk ikutan lagi, sapa tau jurinya kasian gitu sama kita yang uda heboh bikin kostum terus nekat nyanyi walo suara sangat ngepas. sebenernya di event kali ini sempet ragu ikutan mengingat jadwal gw dan riju yang padet jadinya susah buat latian dsb, tapi berhubung emak gw (lagi2) sudah membuat kostum yang gonjreng, yaaah... lumayan lah ikutan buat meramaikan. akhirnya jumat kemaren gw hijrah ke rumah riju demi berlatih koreo dan ngapalin (ulang) lirik.
besoknya dateng ke JaCC kepagian, skitar jam 11.30 gitu padahal acaranya mulai jam 1 siang. seperti yang gw duga, kami adalah peserta karaoke pertama yang daptar ulang. beuh. gw khawatir penontonnya bakal sepi. dan ternyata benar! sedih sih, soalnya temen2 gw juga ga sempet ngeliat soalnya jam segituan lagi ujan badai *sigh*
yaudah, pas jam 1 akhirnya kita naek panggung deh, udah pede2 nampang di depan tiba2 MCnya manggil kita buat ke pinggir panggung tempat manusia2 penuh kabel dan alat2 seperti mixer jumbo. LAGUNYA GA BISA DISETEL.

panik, panik, panik. mentang2 maju pertama terus teknisnya ga mendukung gituh, duh. tapi setelah beberapa menit menegangkan... lagunya bisa diputer! *usep keringat*

langsung deh pasang pose... terus menarikan tarian puding (lemak bergetar seperti puding) seheboh mungkin, mencoba mengalihkan perhatian juri dari vokal ke tarian saja, maklumlah suara kite masih selepel sama penyanyi kamar mandi.

abis selesai langsung kabur ke foodcourt soalnya ga kuat denger peserta kedua yang suaranya BAGUS BANGET, wow..tapi kalo soal tarian belatung tetep aja gw-riju ga ada matinya. *mendengus*

selese mengisi perut, langsung balik lagi ke depan panggung buat nonton para peserta karaoke dan band. karaokenya macem2, ada yang bagus, ada yang kaya kesurupan gayanya, ada yang loncat2 lucu kaya bola bekel, ada yang gothic, pokonya keren2. diam2 sih sambil ngeliat mereka gw uda tau bakal susah untuk jadi juara. mungkin kita masih bisa dapet gelar juara harapan palsu. yah, tapi emang niat kita kan cuma jadi partisipan tetap tiap taun kalo bisa :D

band sih banyak yah yang bagus, sayangnya kebanyakan pada beraliran J-Rock yang bener2 bikin pusing soalnya yang kedengeran cuma gitar listrik yang (buat gw) memusingkan. fiuh.

malemnya, abis break magrib kita harap2 cemas nunggu pengumuman, eh tau2 yang diadain malah games2 lagi, merasa beser gw ngajak riju ke toilet. pas disana si riju disms

"woy, dimana lo? lo juara 3 tuh!"

kita langsung lari sekenceng2nya dari WC... dan menemukan si MC lagi nutup acara. kita bengong. ko ga ada acara pemberian hadiah? ato kita pipisnya kelamaan?
ternyata pengambilan hadiah itu besoknya (hari ini). jadi pas pengumuman itu orang2 pada ga fokus dan mungkin aja ga tau kalo si MC lagi nyebutin orang2 yang menang karaoke dan band. gw juga ga tau siapa gerangan juara 1 dan 2.

diawali dengan antiklimaks dan diakhiri pula dengan antiklimaks.

walau tidak sedramatis tahun lalu, kita tetep seneng sih. soalnya lawannya itu kalo dibandingin taun lalu jauh lebih keren. maklum, skarang mereka juga uda pake koreografi sgala (inspirasinya dari siapa sih? *lirik riju* hehe). mungkin ini karena faktor hoki kita yang gede, dapet urutan pertama, jurinya masih sangat fit dan murah hati terhadap nilai. kalo kita dapet pertengahan ato ahir2 nih, bisa jadi kita ga jadi tampil pas lagunya sempet eror, berhubung kita pertama, yaaa... ditungguin ama MCnya sampe bisa disetel, hokhokhok. soalnya ada peserta karaoke yang ga jadi nyanyi karena lagunya bermasalah juga sama kaya kasus kami. fiuh.



skarang tinggal tunggu postingan dari riju dan sampai jumpa lagi di animonster sound taun berikutnya! *mulai sibuk cari lagu dan kostum*

8 comments:

gadisbintang said...

hahahaha..
selamaaattttt.

*gila yah, tuh juri2.. kataraknya pada belon diobatin?*
hehehe..

Nanien said...

terimakasih, terimakasih
*nunduk, hormat*

tau tuh, tapi sedih deh taun ini pada bagus2, hiks, hadiah juara 3 ga segede juara 1, huhu

-f2- said...

lho.. kirain tina toon dah pensiun dari dunia panggung..
ga taunye masi toh..
jadi 2 pula :D

hauheuaheaheiahie

Nanien said...

ahh, trimakasih Hun, haghaghag.

-f2- said...

anything u ask hun,,,
huahuaheu, jijay..

kurang banyak goyangnye tuh hun..
coba adaptasi gaya dewi persik, kombinasi ama patah2 anisa bahlul..

menang dah

Nanien said...

kami mempertahankan gerakan yang simpel agar suara yang fals tidak menjadi sangat fals. fiuh. susah yah kalo blom jadi artis terlatih seperti agnes monica. ngos2an kan mengubah suara menjadi makin tidak indah :p

RuanNia said...

nien, foto u pake wig ga dipajang? XD

kermoet said...

ehem ehem.......

jadi ngiri meskipun perasaan ini udah telat......

betewe.....
punya niat mo jalin persahabatan neh ma dikau.....

klo lo nafsu en niat.....
add aq ya di me.unbeloved13@yahoo.com

en di unobi.team@yahoo.com

 
design by suckmylolly.com