Saturday, March 1, 2008

Merampok Bandar Drama+PIDIO KARAOKE NIENJU


HAPPY!
hari sabtu tanpa kerjaan bikin gw bengong, apalagi ga ada asupan dorama bergizi buat menyegarkan mata, fiuh. iseng gw smsin bandar langganan gw yang suka berbagi harta, eh taunya dia emang lagi di Jakarta!! gw langsung mengosongkan hardisk, mandi, dan berangkat menuju rumah bandar. sampai disana ternyata sudah banyak orang mengantri laptop demi mengopi2 drama, lagu, PV, mangascan, dll. AAARGGH.. smuanya kaya gw, modal hardisk ga punya laptop. fiuh. akhirnya bengong nungguin antrian, aga sebel juga sih soalnya cuma cw sendiri, sisanya lelaki2 tak dikenal. huuuh. tapi setelah beberapa lama kami mengobrol2 dan nyambung juga, hehoo... trus gw merampok banyak dorama baru dan mangascan MIRIAM yang uda dicari sekian lama. ga jadi deh beli komik bekas, hihi. saking terharunya dapet MIRIAM jadi pengen nangis loh. terharu banget. yahh, akhirnya pulang dan menemukan link menuju pidio karokean nien-ju. yay!! tonton yaaaah. :)

5 comments:

Ingrid Zafira said...

nanieeeeeeennnnnnn...
gibliiig...... hihihi
lucuuuu...
kaya kodok deh kmu sama rizuu....
woohoooo... hahahaha

Rizuka said...

pilaaaaa,, ngapain dimari?? xD

nanien,, titipankuw ada taaak??

Rizuka said...

btw,, fotonya nggak muncul loh..
foto apaan sih?

aNdRa said...

Ngopi mah di setarbak atawa warkop gituh... eh ini malah ngopi manga.. :D:D bela2in...

Nanien said...

poto apa sih?

yah, daripada beli, mendingan ngopi dong, hemaaaatttt dan banyak pilihan. lebih banyak daripada toko buku!

 
design by suckmylolly.com