Thursday, February 21, 2008

tadi siang didadahin oleh seorang lelaki milik sejuta umat. berasa dapet duren montong gratis.

*usep iler yang netes*

dengan noraknya gw super duper hepi, abisnya sejak libur jarang ketemu dia dan boro2 say hi. ga akrab juga sih, jadinya kalo dilirik dikit langsung agak2 bikin sekarat. maklum, kampus gw kan isinya wanita. jadi agak2 norak kalo liat cowo kiyut yang tidak melambai. *sigh*

2 hari yang lalu gw nonton supermama bersama emak di rumah. sebenernya ga gitu penting sih itu acara, abisnya kelamaan banget, 6 jam! mata bisa kering...
tapi yang bikin mata gw melek itu Indra L Bruggman, duhhhh... hidup tasikmalaya!
suaranya biasa aja sih, tapi waktu si Ivan Gunawan nyuru dia buka jas, dasi, dan satu kancing, mak... ekspresi gw bisa bikin tikus mati kaget. mengerikan. dia keren bangeeeeeeettt!!! kemeja item ngepres plus body cihuy dan muka2 tasik tampan (well, indo memang, hehe). gw sangat terharu abisnya uda lama banget ga ada artis indonesia yang bisa bikin gw berekspresi sejijay itu (iler kemana2) selaen joget fenomenalnya thomas djorghi jaman SD dulu (yg suka gw peragain sih dulu depan keluarga besar, hmm).
besoknya gw sibuk mencurahkan isi hati pada temen2 soal si Tampan dari Tasik inih. eh, ada yang bilang:

"he's SO GAY! banget banget banget. dia tuh uda kaya contoh asli dari gay!"

gw sangat terpukul. benarkah? jadi selama ini artis2 yang gw taksir itu modelnya gay smua? yah, emang sih gayanya dia mirip Ricky Martin jaman gw SD (kalo ga salah dia juga abnormal ya?)

kecewa.

tadi gw sebenernya pengen ikutan talkshow penulisan yang dihadiri Andrea Hirata, sayangnya keabisan tempat. kan mulainya jam 1, gw selese kuliah jam 1 kurang, langsung bergegas ke tempat acara, TAPI waaah antrian menggila kaya ngantri sembako. nah yang kasian banget itu yang dateng dari jauh buat nonton itu, mukanya memelas semua gara2 ga dibolehin masuk ke auditorium. ih, harusnya sih nyari tempatnya yang lebih luas dong, maklum aja promonya gede2an sih, hampir di smua milis yang gw ikutin pasti ada info ttg Talkshow ini.

minggu ini aga2 mengantuk terus, blom terbiasa lagi dengan rutinitas kuliah dengan kepanitiaan, fiuh. tapi besok daku libur dan akan menginap di rumah riju untuk persiapan animonster sound aishiteru! yay!

3 comments:

riniadadisini said...

idiiih siapa tuh nan,lelaki??
huahaha


tadii daku meWAWANCARAInya loe di SBA tercintaa,,
dan hihhiii gw sempat tepe2 dengan mata bak bintang kejoora,,hihii

aduuuh lemees,,hihii

Anonymous said...

beneran lagi indra itu gay..
wong akyu mantannya kok :">

Anonymous said...

ah ga kali. indra tuh bukan gay..
dia lelaki sejati..buktinya pacarnya cantik2..

-fans fanatik Indra L. Bruggman-

 
design by suckmylolly.com