Sunday, February 17, 2008

AARGH

evaluasi penyiar baru saja berakhir hari ini. gw dateng jam 9 dan dapet urutan terakhir, hmm kira2 jam 4 sore. lelah.

FYI yah, gw selalu ga tenang kalo menghadapi tes penting seperti ini. seperti yang pernah terjadi di malam-malam hari sebelum tes mandiri UGM, gw yang males belajar tiba2 slalu mendapat mimpi buruk yang mengindikasikan bahwa gw harus belajar. sepertinya itu adalah jeritan hati kecil gw yang asli kalo gw itu harus belajar. soalnya waktu itu gw mimpi Ms.Aulia (guru b.inggris yang tegas, aga disegani murid2) nyuruh gw blajar buat tes UGM. gw langsung bangeun terduduk sambil keringetan (ga segitunya sih). gw juga ga ngerti kenapa bisa bawa2 ms.Aul ke mimpi gw, haghaghag.
sama aja kaya beberapa hari menjelang evaluasi ini, gw selalu ga bisa tidur atopun kalo bisa ya tidur gw akan diwarnai mimpi2 aneh yang bikin ga tenang. masa gw mimpiin temen gw yang ganteng tapi uda punya pacar. ga nyambung banget.

yah pokonya hari ini gw bangun dengan hati berdebar, mengantisipasi apa yang akan terjadi. nyampe RTC jam 9, ga ada orang kecuali si Tije yang lagi tidur disitu. hmm. abis itu ke kantin teknik, ternyata uda ada beberapa disana lagi pada latian siaran. gw yang ingin menenangkan diri sih cuma ngedengerin aja sambil jalan bolak-balik menenangkan jantung yang berdetak secepat kilat.

AKHIRNYA evaluasi dimulai, tiap anak dipanggil satu2 ke studio sedangkan yang laennya menunggu dengan tegang di kantin. well, abis itu sih pada autis sendiri. smuanya sibuk latian siaran. cuma gw yang sibuk bolak-balik WC, beser. ah, ada nisa juga sih yang keliatan tenang2 aja. yah, abisnya gw uda memforsir dari minggu2 kemaren buat latian, jadi skarang gw cuma pengen rileg aja.
uda paling santaaaaaai, eh dapet giliran terakhir. mo nangis.

15 menit simulasi siaran. baca softnews(macem gosip ato brita2 santai), headline(berita berat serius), adlib (promo,iklan), dan wawancara. saking paniknya, disaat yang laen pada keabisan waktu dan ga sempet closing, gw malah KECEPETAN. abisnya ga bole bawa timer juga sih, jadinya ya sok tau, dan jadilah seperti gw. ih dijamin itu siaran kedengerannya kaya dikejar Susanna, cepet2 dan buru2 banget. AAAAAAGRRRRH. i could do it better...

let's see the result, kapan2. gw juga ga tau. hampir bisa dijamin gw mengucapkan selamat datang kepada evaluasi tahap 2..

2 comments:

gadisbintang said...

tenang ajaaa,
santaiiii..
XD

biasanya mereka udah punya ancer2 dari awal, yang mana yang oke, yang mana yang kurang oke. jadi evaluasi nggak terlalu ngaruh banyak.

pasti luluslaahh.
ciee.. penyiar RTC.
piiwwiiiittt.
hahaha.. XD

Nanien said...

arghhh..mba, langsung deh pergi ke rtc trus bilang suru lulusin gw, hehehe. entahlah mba, daku sih suda pasraaaah, cuma sebel jug aabis divisi yan glaen kan uda pada kerja langsung, ada yang uda wawancara dian sastro segala, huh iri :(

doakeun ya, kan bisa mengharumkan nama cipayung, hihihi

 
design by suckmylolly.com