Saturday, February 16, 2008

Bebas Lepas (update)











AFTER BEFORE

SUDAH LEPAS BEHEL!
sangat aneh rasanya. seperti ompong. gigiku kini rapi dan lucu dan senyumku seperti senyum orang laen. kalo liat orang lagi senyum2 najong pastikanlah kalo itu adalah gw yang lagi menikmati gigi baru. kirain bakal kaya gigi tikus, ternyata gigi tikus not bad, lucu kok. :)
aplot potonya kapan2 ya...

ada yang bilang bagusan pake behel, ada yang bilang bagusan lepas. yang pasti i looked more mature without it :) (katanya...)

8 comments:

Anonymous said...

foto dong kak! foto hahaha
gw dari jaman jebot mau pake behel cuma belom kesampen juga. sial

Unknown said...

HAQI:: mo jadi pasien gw tidak? tapi tunggu 3 atau 4 tahun lagi pas gw jadi mahasiswa klinik, hehe

nanien: gigi tikus,, pengerat,, smuanya dimakan,, cocok juga ya

Ryuta Ando said...

Teteup..2-2 nya cantik koq..

Nien said...

wahahahaha, *idung kembang kempis*

trimakasih mama ay, hohoho. gigiku kini tak seperti sisir lagi~

gadisbintang said...

iya,
gigi lo nggak kayak sisir lagi, nien.
kayak garpu.
hihihi.. XD

Nien said...

wah, mau gigi tikus, gigi garpu, smuanya dekat dengan makanan. ahh, padahal baru turun sekilo, napsu makan mulai bertambah lagi :p

Anonymous said...

cantikan yg waktu kurus ah..
*kapan kurusnya ya? huhuhu

Unknown said...

Wah...seneng pastinya dah lepas behel. Gw masih euy...hehehe....mencoba untuk menikmati aja, drpd stres mikirin kpn dilepasnya :D

http://misterorif.com

 
design by suckmylolly.com