Friday, February 15, 2008

evaluasi mencekam

lusa evaluasi penyiar. teknik interview dan cara baca hardnews gw masih NOL GEDE. makin hari bukannya makin bagus, mungkin karena agak2 underpressure jadinya menurun gitu grafiknya. pasrah deh. (sudah ditunggu di evaluasi 2, amit2 sih. moga2 di evaluasi 1 bisa lulus. tapi pake keajaiban LAGI.)
yaaaah, tunggu aja berita di esok lusa. *SUPERBIGSIGH: kertas beterbangan, lebay*
yang penting sih harus mengatasi panik dan suara mendecit seperti tikus kejepit, soalnya kalo panik yah suara gw otomatis begitu. oh, satu lagi sih mimik muka gw, harus dibikin serius, abis bawaannya nyengiiiir mulu (apalagi kalo lagi panik, bingung ga tau mau ngapain). parahnya sih tadi gw latian wawancarain orang yang baru ditinggal mati anaknya. bukannya masang muka simpati (bukan simcard lho ya) malahan muka default mode: cengengesan. ARGH. *jedukin pala ke tembok*

oiya, tgl 23 kan rencananya mo lomba karaoke animonster, tapi ga tau deh jadi apa ga. gw ama riju blom sempet latian lagi!

tiba2 teringat nyokap. nyokap gw kan gaul, soalnya kerjaan nyokap gw itu mantengin komputer (kalo lagi ga dipake ama gw) buat ceting ama kk gw, berhubung jarang banget ada temen nyokap yang suka ceting jadinya beliau ceting ama temen gw or temen kk gw. biasanya sih temen2 gw kaget gitu kalo diajak ceting ama emak gw, abis kadang emang nyokap suka log in pake user gw sih, trus kalo ada nama cowo yang ngebuzz ntar pasti langsung ngewawancara gw dengan nada infotainment.

"itu sapa sih si anu yang tingnung tingnung?" (nge-buzz maksutnya)

tapi kalo yang ngebuzz cw emak gw ga pernah nanya2. kyahaha. gara2 ini gw sering rebutan pake kompi ama emak gw.
nah, kalo emak orang laen ngingetin anaknya biar ga lupa makan ato ga lupa bawa peer or apalah, emak gw beda. kalo gw brangkat kuliah, hal yang selalu ditreakin adalah:

"jangan lupa bawa payung dan pake sunblock!"

alesannya adalah biar wajah gw terhindar dari flek hitam ketika sudah jadi ibu-ibu kelak. tuh kan? kayanya si emak gw emang yakin banget anaknya ini ga akan lupa untuk makan, maknaya hal yagn lebih penting adalah payung. kalo matahari lagi bersinar cerah, gw diharuskan pake payung. pokonya bener2 menjaga kulit banget deh. untung skarang lagi musim ujan, jadinya wajar bawa2 payung tiap hari. soalnya dulu awal2 kuliah jamannya musim kemarau, gw sering dijuluki tante payung.

selain payung, ada lagi hal yang bikin gw suka gontok2an tiap pagi sama emak. fashion.
nyokap paling ga suka liat anaknya ga modis, lusuh, dan ga trendi. kalo gw cuma pake kaos belel dan jins, nyokap langsung nyuruh ganti sampe menurutnya gw uda modis. katanya sih gw kaya ga diurus aja bajunya itu-itu mulu, ntar orang2 nyangka emak gw ga pernah beliin baju padahal sih uda beli banyak tapi gw aja yang suka males make baju2 layak pakai. yah, sering banget gw jadi telat (padahal emang sebelomnya uda telat) brangkat karena harus bolak balik ganti baju sampe penampilan gw itu uda qualified bagi emak. ga cuma baju sih, sendal, sepatu, tas, kerudung juga tak lepas dari kritikan emak. untuuuuuung emak itu koleksi jilbabnya gila2an banyak banget warnanya, jadi gw ga pernhah kesusahan buat mix-match baju-krudung :)

No comments:

 
design by suckmylolly.com