Thursday, January 3, 2013

Kilas balik jelang Januari



1. Main ke kantor Merantau untuk bertemu cast The Raid 2: Berandal. Lagi-lagi bersyukur dengan lokasi kantor yang super strategis sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki 10 menit atau sekejap mata dengan metromini. Nggak sabar liat aksi Arifin Putra beradu laga setelah liat versi creepy di Rumah Dara. Khuhuhu.

2. Nonton film Potong Bebek Angsa. Lumayan banget ada kerjaan H-1 Natal yang biasanya sepi. Dan ternyata Boy William suka K-Pop! langsung semangat menggebu wawancaranya

3. Setlist baru JKT48, Aturan Anti Cinta PLUS peresmian Akicha Harugon join di sinih. Yeaaaay! Cuteness overload si Harugon itu. Tingkahnya yang excited banget meski lipsyncnya masih agak eror karena yaaah susah ngafalin semua lirik dalam bahasa Indonesia, tapi tetep aja super kawaii. I can see she enjoys being here. Berkali-kali bilang "terima kasih" saat ketemu wartawan jelang masang foto di teater. Belum lagi dia kaget lihat banjir di Jakarta. Kocak!

Pertama kali juga menyeburkan Tisha ke dunia WOTA. Dia bilang, meski nggak menikmati lagunya (beda genre sama Sigur Ros), konsep panggung yang kecil membuat penonton bisa menikmati kebersamaan. Hohohoho. Terima kasih Tisha atas foto-foto yang ciamik karena gw gak bisa multitalenta menikmati teater sambil moto-moto ahahaa.

4. Daaaan pertama kali tahun baru di luar rumah, tepatnya di...TAMAN MINI INDONESIA INDAH. Emang beda level sama Ancol yang menghadirkan beragam band ternama, ya di sini kami dangdutan tekoek tekoek. Animo pembacanya juga sepi sih dibandingin Ancol atau Monas.

Tapi ya itu, dekat rumah. Pulangnya macet juga sih, ya...30 menit ke rumah, biasanya 10 menit #eaaa.

Kaya orang linglung sih jalan-jalan sendirian dari jam lima sore sampai setengah satu pagi. Sampe-sampe gangguin orang pacaran dengan bergerilya ke sudut-sudut gelap di tempat para pasangan berpelukan mesra, harusnya bawa senter ya sekalian patroli. Tapi nggak ada yang mau diajak ke TMII karena ya itu... pada gak mau. Lagian ya, tahun baru itu paling enak dilewatkan di rumah! Tanpa macet, tanpa lelah! Himono Onna rules!


No comments:

 
design by suckmylolly.com