Thursday, January 10, 2013

Ademnya payung teduh

Adem itu... mendengarkan lagu-lagu Payung Teduh dalam cuaca sejuk akibat hujan yang melanda Jakarta akhir-akhir ini.

Sementara anak-anak RTC udah dari jaman jebot rajin nongkrongin FIB demi Payung Teduh, gw --uhuk-- baru kesampean dengerin beberapa hari yang lalu.

Norak? Sebenarnya sih karena Internet di rumah super lemot buat streaming video, jadi sulit deh buat ngecek lagu macam apa yang dibawain Payung Teduh. Tapi sejak di kantor ada komputer baru yang bisa buat buka yutub, langsung jatuh cinta...

Dan didengarkan setiap udara dingin, lagi hujan, abis hujan, atau pas lagi nyalain AC.



==========

Keterlambatan selanjutnya adalah dalam bentuk film.

Baru nonton Hunger Games loh. Pantesssss si Riju waktu itu ngasih stok film yang isinya Josh Hutcherson. Si pria bantet yang terkadang cupu terkadang menggetarkan jiwa himono.

Tapi --uhuk-- karena kesibukan --uhuk-- masih belum ada niat untuk membaca novelnya (yang akan pinjam dari Riju). Ih sombong banget yak gini doang sibuk.

Soalnya kegiatan eke selama ini tidak bisa ditebak. Kadang sebelum Ashar udah sampe rumah. Bisa jadi besoknya baru pulang pukul satu pagi. Behehehe. Karena nggak ada pola teratur namanya bukan rutinitas ya.

==============

Hari ini main ke Menara Jamsostek yang WCnya lebih buruk daripada kantor eke. Hieeee. Padahal itu gedeng jauh lebih gede, tapi jorok dan miskin tisu gitu. Suasana baru lagi, karena mendengar beragam obrolan tentang pendidikan dan keputusan menteri dan pasal ini itu dan bla bli blu ble blo.

Dan nyoba sedikit menu makanan Prancis, sup entah apa berwarna hijau plus garlic bread yang kalah enak sama Pizza Hut.

Sekian dulu, besok akan nonton liput Pajama Drive Generasi 2 JKT48!

1 comment:

fidella anandhita savitri said...

gw waktu pertama kali tau payung teduh hasil 'sabotase' temen gw (baca: di-copy-in albumnya diem-diem di flashdisk gw -___- zzz) pas nyadar,iseng nyetel, ternyata emang enak lagu-lagunya

 
design by suckmylolly.com