Friday, January 25, 2013

Bali edisi kedua hari kedua

Hari kedua dimulai dengan ngaret karena -seperti biasa- ada yang nggak disiplin soal waktu. Kalau nggak salah nguping sih Ibu dan anak berenang sampai lupa waktu (nggak ngecek jam secara berkala). Begitulah duka kalau ikut rombongan.

Nienju selalu jadi yang terdepan deh. Makanya kami bisa pilih tempat duduk yang enak untuk melihat pemandangan. Walaupun pada akhirnya tidur di jalan juga.

Tujuan berikutnya, Tanjung Benoa. Jet ski, banana boat, dan donat.

Seperti biasa gw ga bisa naik abis kecebur.banana boat. Diperlukan dorongan bapak2, tarikan mas bali, dan ketawanya riju sampe gw bisa kembali bertengger. Kenapa sih banana boat ga nyediain tangga tali?

Jet ski ternyata seru. Laju yang labil menunjukkan kemampuan gw menyetir. Ajrut ajrutan sampe gw takut terlempar(padahal gw yang mengendalikan jalannya). Yang harus diingat, pakai kacamata renang karena mata perih kena air laut.

Donat... Gokil. Kata riju otak dia sampe kegeser saking kami diaduk kaya adonan donat. Mungkin itu alasannya mengapa tempat duduk dalam perahu donat sungguh sempit. Ketika perahu diputar dan bergoyang dahsyat, rambut gw sampai keluar dan daleman kerudung raib
Mungkin copot dan jatuh ke laut saking goncangannya lebih hebat dari lima puluh penyanyi dangdut bergoyang bersama.

Lalu ke Nusa Dua, makan Bebek Bengil.
Enak. Banget. Ukurannya jumbo, dagingnya lembut, sambal tiga macam.

Enaaaaaaaaaakkkk bgt.

Elit banget dah Nusa Dua. Cita-cita pengen nginep di hotel bintang lima di sana deh.

ternyata ada macet juga di sini. Di daerah patung Dewaruci lagi ada pembangunan underpass, kedua jalur tersendat. Antre panjang sampai bisa tidur walau tidak seekstrim macet Jakarta sih.

Makan malam di Jimbaran. Crowded banget dan nggak duduk di pinggir pantai. Nunggu makanan lamaaaaaa dan akhirnya datang satu set ikan, udang, cumi, dan kerang. Enak sih, tapi akan lebih nikmat kalau itu masih panas banget. Tapi namanya gratis ya nikmatilah.

aku rindu bebek bengil!

Oiya, kami duduk di bis yang isinya orang tua, jadi obrolan becanda bokep bapak bapak. Macan gersang (manis cantik segar merangsang) dsb. lumayan jadi tau banyak akronim seru. Mbehehe.


No comments:

 
design by suckmylolly.com