Sunday, January 27, 2013

Bali edisi kedua hari terakhir

Malamnya ditambah dua personil yang sedang domisili di Bali, Prita temen SMA dan Devi temen SD Riju. Sampai malam bercengkerama daaaan saling berbagi informasi terkini.

Niatnya jam enam mau renang. Ternyata belum buka huhuhu. Akhirnya kami memanfaatkan pagi untuk berfoto di depan tulisan hard rock cafe yang tiap malam dipenuhi orang (pada foto juga). Kalau pagi jam enam ternyata kosong. Ya Iya lah belum pada bangun.

Jalan-jalan dulu deh di Pantai Kuta karena belakangan selalu pulang malam dan tidak pernah melihat laut pada pagi hari.

Sekarang kotor banget!

Sebagian besar sampah seperti rumput dan tanaman gitu sih. Tapi ada juga potongan kayu, tutup botol plastik, dsb. kayanya sih karena akhir akhir ini arus deras jadi sampah terseret ke pantai.

Nggak kece! Jauh banget dibandingkan tiga tahun lalu yang masih bersih.

Balik ke hotel, belum dibuka kolam. Sedih! Ya sudah batal aja nanti takut kesiangan.

Ternyata..habis sarapan kolam sudah dibuka dan kami punya waktu sekitar satu jam untuk nyobain kolam yang luaaaas itu.

Nggak nyesel lho. Airnya enaaak banget. Bersih. Kayanya kaporit gak banyak gitu, soalnya pas tersedak hidung nggak sakit juga.

lebih ciamik di kolam tengah karena dasarnya pasir. Enaaaak. Untung riju bawa bungkus kamera anti air jadi sempat foto-foto gaul di dalam air ala dugong terdampar.

Lebih bahagia karena pelajaran renang gaya katak yang sudah bertahun-tahun lalu dipelajari masih bisa digunakan.

Pengen renang lagiiiiiiiiiiii!

Sempat jadi pusat perhatian rombongan karena dus yang gw bawa paling besar. Maklum isinya bed cover lima buah titipan emak Tante kakak yang prosesnya super rempong. Gilak.Agak mikir mikir lagi kalo dititipin oleh oleh yang tidak berupa makanan. Batre hape gw sampe low gara gara sibuk wasap, baju gw basah karena satu jam bolak balik angkat-foto-ngetik dsb. bahkan mas penjaga toko sampe pasang wajah frustrasi dan sempat izin pipis saking negosiasi lama banget untuk menentukan mana yang mau dibeli.

Langsung gak niat beli macem macem lagi karena dijamin bagasi udah penuh. Bener aja, bagasi gwdan riju digabung 37.5 kg. Sisa sedikit sebelum bayar kelebihan. Fiuh banget.

Dan sekarang masih di bandara, stay rempong dan berebut kursi. Bagian gedung yang masih dibangun panas benjet!

Eniwey, semua orang pada ribut mencari pia legong. Berbekal penasaran, gw beli satu yang harganya mahal itu.

Kirain sama aja sama pia jogja.

Yang keju enak banget broooo!

Tapi jangan beli di bandara karena harganya naik selangit! Kayanya harga asli 80rb. Gw beli di toko lain89. Di bandara 115. Gila.

Oke deh. Besok kembali ke kenyataan.


No comments:

 
design by suckmylolly.com