Tuesday, December 13, 2011

Sadistic Butler

bagi Himono, jarak ini sungguh menggiurkan
Butler songong bener mukelo!
Sudah nonton Nazotoki wa Dinner no Ato De (nazodi)? Beneran deh, cepetan nonton.
Ini memang ada unsur-unsur bias ya, tapi menurut gw dorama ini makin lama makin bagus plot dan perkembangan karakternya.

Mulai kelihatan si Kageyama ini tukang bully, sadis, dan nyolot. Sementara sang Ojou-Sama tak bisa berkutik. Tiap episode gw menantikan insult macam apa yang akan dilontarkan Kageyama pada Reiko Ojou-sama?



Biasanya sih Kageyama sangat patuh dan tunduk pada perintah Ojou Sama. Sifatnya yang baik hati dibuktikan saat ia mengurus kucing yang tersesat di halaman rumah kediaman Housho. PENGEN JADI KUCINGNYAAAAAAAAAA.
Tapi kepatuhan itu berubah drastis saat Ojou-sama mendiskusikan kasus-kasus yang ia tangani. Tak segan Kageyama mengata-ngatai majikannya (mulai dari Nona otaknya sedang tidak maksimal sampai Dimana Mata Nona berada?).

Superioritas Kageyama mulai menanjak di episode 8 saat mereka mendadak seperti bertukar peran, Kageyama jadi majikan dan Ojou-sama jadi pelayan. That was LOL. Bahkan Reiko-sama takluk dan ngeri melihat Kageyama yang mendadak super nyolot dengan bahasa yang santun (Terpaksa gw harus jelasin ke Ojou-sama. APAKAH NONA MAU DIJELASIN? MAU DIJELASIN GAK?).
Rude! Don't talk to me anymore!

Yes, Ma'am
Terkadang Ojou-sama emosi dengan kenyolotan Kageyama. Sang butler selalu minta maaf sih... tapi tidak tulus. He smirks!

So, u know who is the culprit? | (Kageyama wrote) Of course. But since you ask me not to talk anymore
Pada akhirnya Ojou-sama yang penasaran dengan jawaban Kageyama pun harus menahan gejolak jiwa untuk tidak menjadikannya sebagai suami memecat butler kurang ajar itu karena Kageyama selalu bisa memecahkan misteri kasus dengan brilian.

Don't bother me Ojou-sama. It's my privilage to have teatime

Reiko-sama pun harus tunduk pada superioritas Kageyama.


And a random caps from HNA. Sho with baby =:Q____
Dear producer, bring back Childminder! We need to see Arashi's interaction with kids so we can see our future with them.

I can't wait to see the final episode of Nazodi. Will there be romance? Who is Kageyama? Real Butler? A secret fiance (Yuni's theory)? A man who seek revenge to Housho's family? Or a big detective? Only time will tells.


2 comments:

Yuni Winingsih said...

kageyama tau aja deh 'nona otaknya sedang tidak maksimal' doi pengertian gw lg ngerjain skripsweet yah hahahaha... aduh makin penasaran ending kaya gimana yah sampe epi brapa siiihhh

Nien said...

LOL bisa aja lo ngehubunginnya.
gosipnya berakhir di hari natal, jadi mungkin 10 episode. WE NEED MORE
ada gosip lagi mungkin dibikin sekuel. hmmmmmmmmmmmm

 
design by suckmylolly.com