Monday, December 19, 2011

CN Blue Tertipu?

Baru baca blognya mas Ananda Sukarlan tentang pencatutan kontak Ananda Sukarlan Center sebagai Starlight Promotor yang gagal mendatangkan CN Blue. Kaget banget denger berita ini karena gw adalah salah satu yang ikutan nafsu berburu tiket gratis di kuis twitter. Beli tiketnya? Oh, no thank you. Bokek.

Proses refund yang membutuhkan waktu lama udah gitu alamatnya palsu (ASA jadi rame ya dikunjungi boice yang mau minta refund, siapa tau ada yang nyangkut sekalian mao les piano disitu). Tau banget lah gw berhubung udah pernah main ke Ananda Sukarlan Center, itu bukan kantor Starlight. Kalo naro alamat aja udah palsu, masihkah kita percaya pada promotor itu? Belum ada kejelasan dari pihak Starlight (mereka pun tidak mau memberitahu alamat aslinya). Apakah kesalahan alamat ini murni kesalahan atau memang disengaja untuk membuat alamat fiktif?

Semoga refund benar-benar dilakukan walaupun promotor ini sebenarnya abal-abal. Masalah ini sudah diliput oleh stasiun TV, bisa dilihat di sini. Yuk mari kita semakin berhati-hati dalam membeli sesuatu via online. Dari pantauan gw di twitter sih orang yang beli di ticket box (misalnya di Binus TV) bisa ambil uang refund karena duitnya belom disetor ke Starlight. Walaupun keabsahan promotor ini masih dipertanyakan (kantornya dimana ya? kok gak mau ngaku? kok nebeng kantor mas Nanda gak bilang2? kok gak klarifikasi? something fishy...) semoga proses refund yang lama ini dikarenakan kerja mereka yang tidak profesional, bukan karena uangnya dibawa lari. Amit-amit.

Semoga Arashi bikin konser di Singapura. Soalnya, orang Indonesia gak akan bisa rusuh di sana. Semua pasti patuh pada aturan. Gak akan pingsan kejepit antrian karena orang takut gak bisa masuk venue. Sebelum orang Indonesia bisa ngantri di Indonesia ( gw yakin di negara lain yang penuh aturan, orang Indonesia juga mendadak penuh tata krama. Been there done that.), gw belum mengijinkan Arashi menyentuh stage di Indonesia. Sudah banyak pengalaman pahit yang gw alami saat menonton konser, dari kejepit lah, si Riju terjebak kemelut sampe kerudung hampir copot (Oh Pensi SMA mengapa rusuh), kejebak bau ketek lelaki demi menonton Glenn (lain kali nonton dari jauh aja), dsb.

1 comment:

Maya Safira said...

idem. lbh pengen ntn idola diluar. bukannya ga nasionalis. cmn ya gmn donk ya. paling enaknya klo idola kesini jd bs lebih dideketin aja *inget phs* XD

 
design by suckmylolly.com