Saturday, July 2, 2011

Sarjana Himono Onna


1 Juli 2011. Resmi kembali ke suami asli, Sakurai Sho dan 4 member lain.
Saya resmi bercerai dari TKA!!!!!!

Apa ya... terharu karena banyak yang nonton (jamnya strategis sih karena gak pagi-pagi). Berkat para penonton, hilang semua ketegangan. Malah pikiran gw kosong aja begitu para dewan juri menunjuk bermacam-macam kesalahan penulisan, bla bla bla bla bla. Dan entah kenapa beneran pertanyaan yang gw takutkan keluar beneran keluar padahal di sidang Odah dan Vani gak keluar. Apa itu Feature? Apa itu dokumenter? Errrr... Rasanya pengen ketawa terbahak-bahak karena setelah tetep aja gw belepotan jawabnya walopun udah ngapalin.

Justru yang terasa bermakna adalah pra sidang. Dari mulai sms berisi dukungan dari teman-teman yang telah lulus (makasih Dachi, Dechu, dan Syilfi), cara para binatangs membantu menenangkan gw yang mukanya udah kaya orang mau melahirkan, dan kedatangan Riju si anak FKG yang pas banget jadwalnya buat bisa ngabur ke FISIP mencari hiburan. Saking jadi santai, gw bahkan memanfaatkan fasilitas buat presentasi (lappie + LCD) untuk nonton konser Arashi dulu. Muhahahahah. Terlalu santai atau sudah pasrah saja gw juga tidak terlalu bisa membedakan.

Baiklah, akhirnya gw kembali menyandang gelar Sarjana Himono Onna dengan tugas menyedot semua internet Indonesia hingga habis demi mendonlot berbagai macam kebutuhan Himono Onna. Arashi, I'm back! Somehow S.Ho feels happier than S.Sos(is) :p

3 comments:

Yuni Winingsih said...

syulaaaaamat yaaa, kekkon sm S.Ho hahahhaha

ndutyke said...

CONGRATS NENENG KAWAII!
turut senang membaca berita kelulusanmu :):)

wee chan said...

selamat nienceee....:)))))

 
design by suckmylolly.com