Tuesday, July 12, 2011

Pucat Pasi

Cobaan memang selalu datang di saat yang tepat.
Kemarin, setelah seharian hang out di percetakan untuk ngeprint hard copy TKA, gw mengurungkan niat untuk segera menjilid jadi hardcover karena revisi beyum direspon oleh penguji. Yaa, daripada uda keburu mahal-mahal dicetak tahunya harus ada yang diganti lagi?
Peneroran pun dimulai: sms, telepon, bbm. Nihil.
Bahiklaaah, harus menunggu dari jam 8an sampai jam 2 siang untuk mendatangi langsung penguji. Jeng jeng jeng jeng. Ternyata revisikyu belum dibaca.

dan. sebenarnya. gak. masalah. kalo. gw. udah. bikin. hardcover. duluan. (durasi membuat hardcover di hari biasa sekitar 3-4 jam).

Bahiklah, karena harus mengejar tanda tangan pembimbing ke Tegal Parang, selesai urusan di kampus kami (gw, vanie, odah) melesat ke salah satu stasiun tv tempat pembimbing gw dan penguji mereka bernaung.

Done.

Sampe rumah malem. Begitu sampe langsung disuruh ikut ke bandara nganterin si Aa. Bolak balik kaya setrikaan. Nyampe rumah (lagi) hampir tengah malam. Udah tewas jiwa raga gak bisa ngurusin printilan seperti ngeprint ulang (berkas TKA asli print luntur kena aer minum!).

Bangun pagi, buru-buru ngeprint karena habis itu masih harus convert ke pdf dan ngeburn video+pdf. Jeng jeng jeng jeng lagi...Mamah nyuruh ngepel. Mau nolak juga ga bisa karena emang lante uda kotor dan kaki kita uda item2 kaya kaki monyet (istilah emak gw kalo kaki kotor). Yaudah, sambil ngeprint gw sambil lari-lari ngepel.

Ngeprin selesai, langsung convert pdf. Cobaan lagi datang yaitu internet mati tiba-tiba sedangkan gw harus merge pdf online. Udah pusing tujuh keliling karena Vanie sms kalo gw dateng semakin telat, hardcovernya jadi sore banget banget banget banget.

Dengan kecepatan speedy yang sama dengan balita belajar berlari, akhirnya merge pdf selesai. Dilanjutkan dengan burn ke cd. Lancar. Mandi (walau masih lusuh) dan merengek minta dianter ke margonda.

Sesampainya di percetakan jam sembilan..

Dan sekarang jam tiga sore, masih di percetakan...
Katanya selesai jam 4, tapi gak tau jam 4 lewat berapa menit..T_T

Lemas, lemah, letih, lesu, bibir pucat belum makan.

No comments:

 
design by suckmylolly.com