Sunday, May 15, 2011

Memories of Matsuko




Edan. Dari sutradara yang sama kaya Kokuhaku, pelem nyeleneh melenceng aneh yang bertaburan bintang. Hampir di setiap scene gw liat wajah-wajah familier para artis terkemuka. Sayangnya gw gak nemu Aoi Yu, apa karena gw donlot yang ukurannya mediocre ya? Hihi.

Ini adalah film yang menceritakan Matsuko, orang dengan kehidupan yang tragis banget. Kenapa ini orang nasibnya jelek melulu ya? Tapi ceritanya dibalut dengan unsur musikal, animasi, dan warna-warni indah. Jadi gak tau mau nangis atau terpesona sama sinematografinya.

3 comments:

purisuka said...

Salah satu pelem Jepang favorit saya sepanjang masa :D
Oh iya soal Yu Aoi. pas pertama nonton juga gak nyadar dan gak tau kalo ada dia. Baru setelah ada orang yg ngasih tau, langsung nyari2. Katanya dia ini yg jadi Matsuko pas SMP. Inget adegan Matsuko "manyun" dari pas masih kecil, SMP, SMA, dewasa? Nah, yg bagian SMP itu (kayaknya) Yu Aoi (cuma bbrp detik doang).

Btw, thanks buat kunjungannya ya Nanien :)

Nien said...

udah gw pause pause pas adegan monyong2 yak, perasaan yang smp pemerannya sama waktu SD deh. duhhh dimanakah kau aoi yuu

makasih juga loh Pris uda maen kesini :p

purisuka said...

kalo menurut gw rada beda antara matsuko kecil sama matsuko SMP. yang SMP keliatan rada lebih gede dan rada mirip Yu Aoi *keukeuh*, cuman karena durasinya yg cuma beberapa detik jadi susah mastiinnya.

iya sama-sama nanien. jangan kapok maen ke blog eike ya :)

 
design by suckmylolly.com