Thursday, November 25, 2010

Tapi pak.. Tapi pak.. Tapi pak..

Kelas barusan ramai sekali.
Kelompok yang maju presentasi membahas tentang Jurnalistik.
Dosen bukan orang Jurnalistik.
Tapi dosen ini adalah TUHAN di dunianya sendiri
karena sebenarnya seisi kelas setidaknya yang ngomong menentang pendapat dia yang aneh dan dia tidak mau bisa kalah. He's God, guys. Don't talk back unless you wanna get F.
Ada juga seorang teman yang gak pernah mau kalah dalam argumen. Sayang sekali gw gak pernah bisa mengkonfrontasi dengan cara marah beneran. Nampaknya apa yang gw lakukan selalu terlihat bercanda. Akhirnya... mental ini tidak sehat. Semua pendapat gw selalu dibantah sama dia. Pokoknya dia harus benar. Dia selalu benar. He's God in his world. Rasanya ingin bawa golok dan membacok-bacok dia tiap kali omongan gw dibantah.

3 comments:

nyanya - mightybangs said...

temen, ga mau ngalah, argumen, berasa Tuhan? kalo disearch di nyanya.com kayanya cuma muncul satu nama. hahaha.

dhecuacat said...

in some ways people ARE god in their own world. hahahah

itulah nasib org2 yg kerjaannya becanda mulu, sk dikira ga serius pas marah,,mungkin waktunya lo ganti image nien?
pake image ibu2 pejabat galak? hehe

Nien said...

@nyanya: yes, hopefully i will not meet people like it (dont wanna say him or her) in the future.

@decu: mungkin nanti gw bacok aja seseorang biar mereka tahu gw bisa marah. nyehe

 
design by suckmylolly.com