Saturday, November 6, 2010

bolang #2


Meja Makan Rumah Dara


Saya jadi tukang rental handycam + tour guide kelompok Feature TV Ntum, Mirce, dan Anggrita ke IPTEK. Niat aslinya sih biar bisa main gratis (berkat surat sakti pengantar dari universitas tercinta. Ah i lap yu) dan biar ga sendirian aja di rumah.

Dengan semangat nostalgia, kami semangat mencoba berbagai percobaan disana. Tapi oh tapi, sepi sekali. Sereeeeem kalo jalan sendirian. Mungkin karena bukan hari libur juga sih jadi sepi.

Prestasi terbesar kami adalah: Naik sepeda yang berjalan di atas tali! Foto tidak tersedia, tapi ada video. Silakan hubungi bila berminat. Aheu!

Karena terlalu sore, tidak ada lagi mobil keliling yang bisa mengantarkan kami ke pintu gerbang yang letaknya jauh sekali. Akhirnya kami menggoda ojek agar bisa nganterin ke rumah dengan harga murah. Setelah mengandalkan daya persuasif Mira, TMII-B.apus bisa dijangkau dengan 7.000 perak saja. Padahal gw merasa jaraknya cukup jauh untuk harga segitu. Tapi berhubung para abang ojek (akhirnya) setuju, ya sudah!

MirAnggi akhirnya menginap karena kemaleman. Semua setuju kalau rasa sepi di rumah gw cukup berlebihan dan memprihatinkan. Apalagi kalo SPEEDY MATI (yes, kemarin mati. dan kalau ga ada mereka, gw ngamuk sendirian. untung ada temen :p ). Beneran ya gw akan mengamuk sejadi-jadinya kalau SPEEDY MATI LAGI.

I need faster connection, anyone knows the owner of Biznet? Does he have a son? I wanna befriend him so i can get free biznet!
Amin.

No comments:

 
design by suckmylolly.com